Photography of macro lens #146 | In a position ready to jump.

in #macro6 years ago (edited)

Hello friends all ... !!!
May be always healthy and happy wherever you are. On this occasion I will share some pictures about jumping spiders. Hope you guys like it.
image

The spider is standing on a leaf of a plant and is taking a position to jump. I get a chance to take some pictures. Hope you guys can enjoy it.
image

image

image

Camera smartphone xiaomi redmi note 4x + macro lens.

Thank you for your support and do not forget to follow me @rizasukma.

BAHASA INDONESIA

Halo sahabat semuanya... !!!
Semoga selalu sehat dan bahagia walau dimanapun kalian berada. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa gambar tentang jumping spider. Semoga kalian menyukainya.
image

Laba - laba ini berdiri diatas selembar daun tanaman dan sedang mengambil posisi untuk melompat. Saya mendapatkan kesempatan untuk mengambil beberapa gambarnya. Semoga kalian bisa menikmatinya.
image

image

image

Kamera smartphone xiaomi redmi note 4x + lensa makro.

Terima kasih atas dukungannya dan teruslah mengikuti saya @rizasukma.

Sort:  

wah gambar yang sanggat bagus bg, luar bisa gambarnya ,

Ini luar biasa @rizasukma,saya suka warnanya,sukses selalu untuk anda.

Terima kasih banyak atas dukungannya @teungkumerdu.

Laba-laba yang sangat lucu menurut saya bang @rizasukma

Iya bahkan saya melihat mereka sangat menakjubkan. Selalu memberikan tingkah yang lucu. Terima kasih @putraabdal. 😊

Ka ca'i lom adun... Nyan bek to2 that neu poto, di grop u ateuh dron neuh enteuk... Hehehe

Hahaha... Hana masalah bang. Karena rambideun nyoe hana bahaya. 😁

tetap menjadi yang terbaik ya bang @rizasukma , boleh nih kapan2 saya belajar foto makro dengan smartphone sama abg

Siap. Nanti kita bisa saling tukar ilmu. Saya pun ingin belajar cara menggunakan kamera dari fotografer hebat @razipelangi. 😊👍

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63318.34
ETH 3108.17
USDT 1.00
SBD 3.97