Small yellow wasp insects | Photography of macro lens #154. (Bilingual).

in #macro6 years ago

Hello photography lovers friend from macro lens ... !!!
May be always healthy and happy wherever you are. On this occasion I will share some pictures of the small wasp insects. Hope you guys like it.
image

Camera : Redmi note 4x, Xiaomi.
Macro lens : Aukey.

I found this wasp standing on a plastic hose in the front yard of the house where I live. This hose I usually use to water the plants. But the wasps stood on it. I do not bother him, this opportunity I use to take some photos.

Here are some pictures of this little wasp generated from the camera smartphone shots and add a macro lens. I had the opportunity to take pictures from various positions. Hope you guys can enjoy it.
image

image

image

image

Camera : Redmi note 4x, Xiaomi.

Macro lens : Aukey.

Thank you for your support and please follow me @rizasukma.

BAHASA INDONESIA

Halo sahabat pecinta fotografi dari lensa makro... !!!
Semoga selalu sehat dan bahagia dimanapun kalian berada. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa gambar tentang serangga tawon yang masih berukuran kecil. Semoga kalian menyukainya.
image

Saya menemukan tawon ini berdiri diatas selang plastik yang berada di halaman depan rumah tempat saya tinggal. Selang ini biasanya saya gunakan untuk menyiram tanaman. Namun tawon ini menghinggapinya. Saya tidak mengusik nya, kesempatan ini saya gunakan untuk mengambil beberapa gambarnya.

Berikut ini adalah beberapa gambar tawon kecil ini hasil dari jepretan kamera ponsel dan menambahkan lensa makro. Saya memiliki kesempatan untuk mengambil gambarnya dalam berbagai posisi. Semoga kalian bisa menikmatinya.
image

image

image

image

Terima kasih atas dukungannya dan silahkan mengikuti saya @rizasukma.

Sort:  

Mantaaap...
Warnanya cerah.

Photography yang sangat indah kawan. Saya suka Photography ini..

Terima kasih atas dukungannya @marcosteem.

Hasil nya mantap bang. Tidak pernah bosan saya menikmati postingan macro nya, selalu membagikan hasil yang bagus . Terimakasih!

Terima kasih, semoga selalu bisa membagikan yang terbaik. Semoga sukses untuk mu @ari.afliandi.

Warna nya cukup menarik @rizasukma

Terima kasih telah singgah @wandairawan.

tetap terbaik bang @rizasukma

Terima kasih atas dukungannya @razipelangi. 😊👍

selalu mendukung teman terbaik bg @rizasukma 😊👍

sep mantap :)

Lebeh mantap lom @ahyar92 😊👍👍

Wonderful Pic... Love it.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63855.79
ETH 3113.00
USDT 1.00
SBD 4.04