Macrophotography: Drop Darut (Take the Kamen Rider)

in #macrophotography6 years ago

Lapor, komandan!

Barusan saya telah sadar, ternyata selama ini diri saya sangat suntuk dan tidak bahagia. Kalau sudah begitu, saya menjelma Heisei alias Bandet alias Villain alia Monster. Dan musuh saya kali ini adalah Kamen Rider. Maka oleh sebab itu, demi memberikan hiburan terhadap diri sendiri, saya masuk ke kebun depan kantor Apache13. Seperti dalam perang, saya loncati pagar, mengendap-endap. Begitu di sela semak ada yang meloncat, saya tiarap. Hiiiiaaat, tekan pelatuk. Duar. Dapat! Kamen Rider tertangkap. Ichigo & Nigo, Black RX, masuk perangkap.

Duhai yang mulia, komandan, inilah hasil rampasan perang hari ini. Jauh lebih bagus dibandingkan hasil semalam, sepertinya. Semua proses tuntas, termasuk mengolah warna merka di ruang siksaan Snapseed, usai. Laporan selesai!

image

image

image

image

image

image

All Photo Taken by. Xiaomi Mi3 + Macro Lens

image

Sort:  

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 6.50 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.30
Block time: 2018-06-09T10:09:36
Account Level: 0
Total XP: 19.50/100.00
Total Photos: 3
Total comments: 0
Total contest wins: 0
When you reach level 1 you will start receiving up to two daily upvotes

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

Wow so cute...
I also try to take a good picture.
Soon I will share it to my post

Tulisan maupun photonya, sama-sama dari tangan yang berkualitas. Saleum aduen @gulistan

Sebuah hasil photography sudah lumayan keren bang @guliatan, saya yakin hasil nya ke depan akan semakin indah.

Asal bukan mengendap-ngendap ke rumah tetangga ya Yahwa...hihi

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64498.18
ETH 3079.08
USDT 1.00
SBD 3.86