Macrophotography photography Laba-laba (spider)

**Hello sahabat steemians... **

Selamat siang sahabat steemians semuanya selamat beristirahat semuanya semoga sahabat semua dalam keadaan sehat selalu Amiiinnn,,...

Sebelum saya memperkenalkan postingan saya,, terlebih dulu saya ingin mengucabkan semoga sahabat semua sukses selalu dalam berkarya di dunia steemit ini...

Dan postingan saya pada kali yang berjudul tentang Laba-laba...

Lihatlah gambarnya sebagai berikut ini...

image

image

image

image

Postingan saya pada kali ini bernama laba-laba,,, Laba-laba ini sangatlah unik,,,

Photo ini saya dapatkan di daerah Kabupaten Aceh Utara,, Kecamatan syamtalira Aron Kabupaten Aceh Desa kumbang teupi punti...

Dan Laba-laba ini saya mengambilnya dengan menggunakan kamera ponsel milik saya sendiri yaitu kamera Xiaomi Redmi not 4 dengan menambahkan lensa macro supaya kelihatan lebih indah dan menarik saat kita melihatnya atou memandangnya,,,...

Demikianlah postingan saya pada kali ini semoga sahabat semua menyukainya dan Jangan lupa Terus Ikuti saya ke postingan-postingan berikutnya dan tinggalkan jejak anda di kolom komentar dibawah ini salam @zikrisetiawan

Dan saya sangat berterima kasih kepada Qurator Qurator yang telah mengujingi blog saya dan saya sangat bersyukur kepada kawan @good-karma karna telah menyediakan aplikasi yang sangat berguna ini,, sehingga saya bisa berkarya di dunia steemit ini...

By @zikrisetiawan

Sort:  

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 6.50 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.30
Block time: 2018-09-18T10:28:57
Account Level: 1
Total XP: 247.00/200.00
Total Photos: 38
Total comments: 0
Total contest wins: 0
And have also received a 1.00 percent upvote.

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

An incredible macro! Nicely done. Those hairy spiders are rather creepy!

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63901.15
ETH 3133.40
USDT 1.00
SBD 4.05