Kelebihan dan Kekurangan RSU Zainal Abidin Banda Aceh

in #medical6 years ago (edited)

pada hari ini saya membawa orang tua saya berobat ke RSU ZA, Banda Aceh, maklum saja penyakit orang tua, jadi harus di cek ke dokter spesialis.


image


Ada banyak kelebihan RS ini dibandingkan RSU lainnya yang ada di aceh, namun ada juga kekurangannya. sekarang mari kita bahas kelebihannya.

  • Peralatan lebih lengkap
  • Dokter spesialis banyak
  • Ruangan bagus

image


mulai dari pintu masuk utama tersedia meja informasi dan beberapa ATM tempat pengambilam uang.


image


Tersedianya peta dan papan informasi yang dapat membantu keluarga pasien menemukan keluarga dengan cepat


image



image



image


Walaupun RSU ini sudah berstandar internasional, masih ada juga kekurangannya, salah satu diantaranya tidak tersedianya ruang istirahat untuk keluarga pasien, seperti yang pernah saya lihat di RSU Aceh Tamiang. ini menjadi pemandangan yang tidak baik.


image


Semoga kekurangan ini bisa diperbaiki kedepan dengan menyediakan tempat istirahat bagi keluarga pasien.

Sort:  

Menurut saya semuanya sudah bagus. Cuma tinggal sdm dokternya bisa di tingkatkan lagi.hehehhehe

setuju @irvanhelmi, memang peningkatan sdm harus ditingkatkan lagi, ditambah lagi pelayanan yg baik bagi masyarakat, saya sedih ketika dimalam hari saya lihat pemandangan orang tidur di teras jalan didepan ruangan kamar, mgkn keluarga yg kurang mampu dan berasal dari daerah yg jauh, di RSU Aceh tamiang, setiap kamar inap disediakan di belakangnya ruangan khusus bagi keluarga pasien. jd keluarga pasien boleh tidur diruang tsb dan gratis. ini mencerminkan RSU yg bermasyarakat. atau raja yg sayang ke rakyat.

Congratulations @raghib! You have received a personal award!

1 Year on Steemit
Click on the badge to view your Board of Honor.

Do not miss the last post from @steemitboard:
SteemitBoard World Cup Contest - The results, the winners and the prizes

Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Kiban bang peu hn aktf lee steemit. Abg udah pernah daftar di byteball belum. Kalou belum blas ya biar aku kasih link nya

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 62432.37
ETH 3003.22
USDT 1.00
SBD 3.78