Apa Kata-Kata Yang Tepat Untuk Kejadian ini?

in #meme6 years ago

image

Hai Kawan Steemians, saya kembali hadir untuk menyapa anda. Tak lupa saya mengucapkan selamat sore. Pasti semua bahagia hari ini kan?

tema postingan saya hari ini mengenai aksi aneh tapi lucu yang di pertontonkan anak muda. Coba kawan steemians memberi komentarnya dan kata-kata yang tepat untuk melukiskan peristiwa tersebut 😂😂😂

Sekian postingan saya. Semoga kawan steemians menyukainya 😊

Jangan Lupa Bahagia

Tunggu postingan saya selanjutnya yak 😂😂😂

Sort:  

hey you must try this they are offering free 30 days upvote service for limited time. i am using it for 2 weeks, They upvote my every new post Click here to see the offer

This post has received a 0.63 % upvote from @drotto thanks to: @diagoballack.

How Cool!

You got a 1.56% upvote from @coolbot courtesy of @diagoballack!

Help us grow, delegate today!

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 61649.11
ETH 3003.31
USDT 1.00
SBD 3.77