Motivasi di platform steemit saya

in #motivation6 years ago

Hai steemian!
**Sehat selalu dan selamat pagi! **

image
*bunga kuning *

Alhamdulillah di platform steemit ini kita bisa membagikan apa saja yang kita anggap itu menarik ya kan?

Saya sebagai pemula mencoba membagikan gambar gambar bunga yang saya protret di berbagai tempat, saya rasa ini menarik untuk di bagi, walaupun tergores di dalam hati saya bahwa ini adalah bukan sesuatu yang penting mungkin untuk di bagi

Namun walaupun demikian, saya yakin **apa yang kita buat saat ini mungkin tidak berharga tapi pada suatu saat itu akan ada nilai dan harganya **

So, saya mencoba merangkai kata kata yang dapat saya fahami sendiri dan selalu mencari motivasi dan inspirasi dari pendahulu atau senior dalam platform steemit ini....

Salah satu motivasi saya adalah melihat dan memperhatikan blog blog yang di posting oleh senior senior di platform ini yang isi nya sangat meresap, dan ini membuat saya agak iri kenapa ya bisa membuat bloq seperti ini?

Dari karna itu saya mencoba mencari pengalaman dalam berkarya lewat tulisan dan levih membantu dengan adanya platform steemit ini...

Salam hangat kami @cut.putri

Sort:  

Congratulations @cut.putri! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 61830.08
ETH 2986.99
USDT 1.00
SBD 3.73