HARGA DIRI ADALAH MODAL TERMAHAL DALAM HIDUP INI

in #motivation6 years ago

Halo teman steemians semuanya ... !!! Bagaimana kabarmu sore ini..? Saya harap kalian sehat dan bahagia bahkan dimanapun Anda berada. Pada kesempatan ini saya ingin berbagi motivasi semoga kalian menyukainya.

image

image

image

Apa yang paling dijaga oleh seorang laki-laki?
Tidak lain adalah sebuah martabat & harga diri .
Tidak penting seorang lelaki harus menjadi seorang pengusaha sukses , wirausaha ataupun seorang direktur ternama
Sebab harga diri adalah kita sendiri yang menentukan.
Bukan titel ataupun pekerjaan
Sekalipun pekerjaanya hanyalah seorang pelaut,petani,bahkan seorang tukang panjat kelapa.
Semuanya sama saja.
Bagi laki-laki harga diri diatas segalanya.

Hanya ini yang bisa saya bagikan pada kesempatan ini, semoga Anda bisa menikmatinya.

Terima kasih atas kunjungannya dan teruslah bersama saya @itikna09

Salam hangat dan bertemu lagi di posting berikutnya.

Sort:  

Sepertinya tempat ini tidak asing bagi saya

Hutan kota kawan

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70884.24
ETH 3570.27
USDT 1.00
SBD 4.76