SEMUA ADA MAKNANYA

in #motivation5 years ago (edited)

Halo sahabat semuanya,bagaimana kabar siang ini..? Saya bangga siang ini masih bisa tersenyum bersama anda kembali di ruangan steemit ini saya harap kalian sehat dan bahagia dan jangan lupa untuk tetap senyum dimanapun anda berada. Pada kesempatan ini saya ingin bagi kepada kawan sedikit renungan dan motivasi.

image

image

image

Semua manusia akan di uji oleh allah dengan kadar kesanggupannya manusia itu sendiri,tapi yang perlu di ingat bahwa allah menjanjikan setiap kesulitan yang allah uji itu,ada kemudahannya,dalam setiap masalah yang allah berikan selalu ada solusinya,begitu pula dengan kesakitan yang allah berikan pasti ada obatnya,dan dalam musibah yang allah berikan ada terkandung berkah di dalamnya.

Hanya ini yang bisa saya bagikan pada kesempatan ini, semoga Anda bisa menikmati nya.

Terima kasih atas kunjungannya dan teruslah bersama saya @itikna09

Sort:  

Hana pakat2 tgk euh😄

Ata awai nyan rakan metuah
Salam sukses dari @itikna09

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70733.96
ETH 3563.16
USDT 1.00
SBD 4.76