TERUS BERJALAN TANPA BERHARAP

in #motivation6 years ago

Halo teman steemians semuanya ... !!! Bagaimana kabarmu malam ini..? Saya harap kalian sehat dan bahagia bahkan dimanapun Anda berada. Pada kesempatan ini saya ingin berbagi motivasi.semoga kalian menyukainya.

image

image

Jika ku bersalah ajariku bagaimana memperbaikinya
Jika ku kehilangan arah jadilah peta untuk menunjukkan kemana yang seharusnya aku berjalan.
Jika Aku sudah jatuh jangan tolong tapi buatlah aku berdiri sendiri tanpa harus berharap.
Jika aku mulai nampak berubah Perhatikan apa yang membuatku bisa begitu.
Terus berjalan dalam hujan dan angin
Meskipun aku sudah lelah.
Hidup harus dinikmati bukan ditangisi
Hidup dalam keserdahanaan Dan apa adanya saja buat hidupku lebih berarti.

Hanya ini yang bisa saya bagikan pada kesempatan ini, semoga Anda bisa menikmati nya.

Terima kasih atas kunjungannya dan teruslah bersama saya @itikna09

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 62623.56
ETH 3037.97
USDT 1.00
SBD 3.70