Tidak ada yang mudah dalam berjuang

in #motivation6 years ago (edited)

image

Aku melihat kedepan dengan pandangan yang begitu jauh melihat dengan kedua mataku betapa jauhnya perjalanan hidupku. Aku akan berjalan terus walaupun tersesat di tengah jalan aku melihat indahnya dunia ini dengan senyuman orang yang sudah sukses dalam hidupnya. Berjuang tanpa mengenal kata lelah disaat gagal mereka terus berjuang mereka melihat kedepan kesuksesan pasti akan datang menuggu kehadiran diri nya. Kejarlah impian kamu ngak perlu mikirin kata orang yang ngejelekin kamu ngak akan membuatmu turun malah membuat kamu lebih baik dan terus naik.
masih banyak orang yang bisa menghargai kamu Bangunlah berusaha menjadi lebih baik dan selalu semangat untuk bikin karyamu tunjukkan bahwa kamu bisaa.disaat sesuatu yang kamu buat belum mebuahkan hasil janganlah berhenti perjalanan masih panjang terus berjuang melewati teka teki perjalanan hidup ini.

***Kasep nyoe hana kutupu tuleh lei ***

Regards @osamarodriguez

Sort:  

Ayok sama sama kita bangkit dan bersemangat untuk menuju ke suksesan

Terus berjuang sobat @sulaimankumbang Masa depan masih panjang, lakukan yang terbaik

betul sekali,semua butuh proses yang panjanf

Masa depan msih panjang @bigbos99 sukses terus yaa

betul kawan, terimakasihh

Tetap semangat dan menebar manfaat.

Hello Maaf mengganggu.. saya @fiftyshadesofguy or atau om Bule, asli dari ingriss. Saya sudah tinggal di lombok selama bertahun-tahun. Sekarang adalah waktu yang sangat gelap bagi Lombok setelah gempa bumi baru-baru ini. Saya mencoba untuk meningkatkan kesadaran dan mendorong penggalangan dana di banyak sosial Media platform. Silakan lihat posting saya. "Gempa bumi lombok" bagikan dengan komunitas Indonesia dan internasional kami. Yang ditulis dalam bahasa Inggris dan bahasa (lumayan bagus) gempa bumi telah berhenti untuk saat ini tetapi ada lebih dari 200.000 tunawisma, takut dan lapar. Terima kasih banyak pak.MERDEKA ✊

Hello, apa kabar @osamarodriguez? Bagus artikelnya.. resteem ke 7741 follower yaa.. 8) (Sejumput kontribusi kami sebagai witness pada komunitas Steemit berbahasa Indonesia.)

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64203.15
ETH 3065.06
USDT 1.00
SBD 3.93