ARTI KEBERSAMAAN MENURUT SAYA.

in #motivation5 years ago

image
Selamat Siang semua sahabat Steemian Dimana pun berada senang sekali hari ini masih bisa tersenyum dan tertawa sama sama kalian semua. semoga kita selalu dalam lindungan Allah dan semoga kita selalu sehat iman dan pikiran Amin.
pada kesempatan ini saya akan menulis beberapa kata tentang ** KEBERSAMAAN**. image

  • Kita Tidak pernah mampu berdiri dan berjalan meraih sesuatu tanpa kebersamaan, kebersamaan dan kerja sama lah yang jadi keberhasilan sangat kita berjuangan.

  • Kebersamaanlah yang terus menbuatkan kita bahagia dan ceria mari kita nikmati kebersamaan ini sebelum kebersamaan tinggal kenangan.

  • Setelah Kita tidak bersama lagi disitulah kita baru mampu menartikan apa itu Kebersamaan, karena tanpa kebersamaan kita sia sia, baik kebersamaan sama keluarga atau kebersamaan sama teman.

  • Rasa sakit yang selama teriris dan derita yang selama ini kita alami itu akan hilang sangat kita kembali dengan nama kebersamaan.
    image
    Hanya ini yang dapat saya bagikan pada kesempatan ini dan saya harap pada teman-teman semua bila ada kesalahan dalam penulisan saya berikan lah saran atau spot kepada saya agar saya akan menjadi lebih baik kedepannya. THANK YOU SALAM @RUSHLEE.

Sort:  

Outstandingly sublime.

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 64799.61
ETH 3102.94
USDT 1.00
SBD 3.83