Steemian itu gak pernah menyerah

in #motivation6 years ago

image

Bagi steemian melakukan postingan adalah rutinitas harian yang selalu di lakukan. Saban hari pasti ada satu postingan yang selalu merekamupload di platform steemit yabg berbasiskan blockchain. Tentunya ini menjadi salah satu hal yang harus selaku di pertahankan oleh para steemian. Namun dari beberapa diskusi warung kopi dengan para steemian, saya mendengarkan bahwa ada kata-kata yang terbesit saat ini sudah tidak tahu harus menuliskan apa lagi.

image

Namun saya selalu mengatakan pada mereka, bahan postingan ada di sekitar kalian, tinggal kemampuan kalian dalam melihat peluang tersebut. Kemamouan ini yang kadang-kadang tidak kalian lihat. Saya yakin, kalau kalian jeli melihat ini, maka kalian tidak akan pernah mengatakan tidak tahu harus menulis apa

image

Dan saya juga menyampaikan, steemit itu bukan media sosial yang hanya untuk menulis total. Steemit sangat membuka ruang bagian semua hobi. Tinggal saja kalian mamou tidak melihat ini. Makankembali saya katakan lagi, jadilah diri sendiri di steemit. Ketika itu bisa kalian fahami, maka kalian akan terus eksis di steemit. Hobinyabg kalian tadi kemudian kalian poles menjadi sesuatu yang berguna di postingan kalian.

image

Seorang steemian bukanlah orang yang menyerah karena tidak tahu harus menulis apa... dan steemian itu adalah orang yang selalu optimis, dan itulah steemian yang akan berhasil di masa depan. Ketika kalian mampu melihat masa depan yang bisa membuat kalian mendapatkan hasil di steemit. Maka harus optimis.

Salam

Sort:  

Go here https://steemit.com/@a-a-a to get your post resteemed to over 72,000 followers.

Sama seperti saya kadang saya seperti itu kebingungan mau menulis apa. Tapi saya terus mencobanya

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63966.64
ETH 3055.32
USDT 1.00
SBD 3.87