Berhenti Berbicara, Mulailah Melakukan

Hari ini saya menulis postingan singkat, namun bermanfat.

image
source

Pernahkah Anda ingin melakukan sesuatu, tetapi tidak merasa ingin melakukannya, tetapi begitu Anda mulai, rasanya sangat mudah tiba-tiba? Tidak masalah apa jenis pekerjaannya, hal aneh ini sepertinya terjadi pada semua orang menurut yang saya rasa!!.

Iya,, karena Ini sering terjadi pada diri saya, ketika saya seharusnya berolahraga, tetapi saya terlalu malas untuk bangun (jangan bilang kalian tidak pernah mengalami ini), tapi begitu saya bangun, itu cukup terburu-buru; atau ketika saya tidak tahu bagaimana saya memulai menulis artikel saya, tetapi begitu saya melakukannya, jari-jari saya hanya meluncur di atas keyboard sampai saya selesai menulis.

Lebih baik melakukannya sebelum mulai mengacaukan kepala Anda.
Namun,, mengapa bagian teraulit dari melakukan apapin adalaha "memulai"??

Namun,,mengapa kita terus mnunda-nunda?
italic

image
source

Jujur saja, kita semua menunda-nunda suatu saat. Beberapa orang melakukannya lebih sering daripada yang lain dan jika Anda seperti saya, Anda melakukannya setiap saat pastinya :). Meskipun ada beberapa alasan untuk menunda-nunda, serius dan tidak serius, kemalasan tampaknya menjadi yang paling umum bagi kita, ntah karena itu biasa ataupun di sengaja.

Kita ering menunda pekerjaan, karena terlalu berat untuk memulai, atau kita kehabisan waktu. Ada cara yang sangat mudah untuk menghentikan kebiasaan ini. Yang perlu Anda lakukan, adalah membagi pekerjaan Anda dalam kelompok-kelompok kecil dan mulai dengan yang pertama atau membiat scedul tepatnya. Segera Anda akan mengetahui bahwa Anda sudah selesai dengan sebagian besar pekerjaan dan Anda stres tanpa alasan yang jelas.

image
source

Sangat mungkin sekali kita kembali melakukan pekerjaan yang kita tunda sebelumnya, kita tidak akan memiliki tingkat energi yang sama dengan yang akan kita miliki. Jika kita memulai pekerjaan sebelumnya. Otak kita dirancang untuk lebih menekankan pada tugas-tugas yang belum selesai daripada yang sudah selesai, tetapi bertahan cukup lama, dan otak Anda akan mulai mengidentifikasinya sebagai tugas yang tidak penting yang akan membuat Anda merasa tidak bersemangat untuk melakukannya nanti.

Jadi cara terbaik adalah memulai pada saat pertama. Kegembiraan Anda sendiri akan membantu Anda menyelesaikan tugas dengan cepat. Selain itu, bukankah lebih baik melepaskan beban dari dada Anda sesegera mungkin daripada membiarkannya membuat Anda stres dan merusak potensi Anda?
Nah...itulah sedikit motivasi dari saya hari ini, semoga bermanfaat.
Salam sejahtera []

Saya sadar sebagai manusia biasa yang tidak dapat menghindar dari segala bentuk kesalahan, tentu artikel ini sangat jauh dari kesempurnaan. Oleh karena itu saya minta maaf jika ada kesalahan dalam kata-kata maupun dalam susunan artikel ini.
Saya sangat berharap masukan dan motivasi dari teman-teman Steemian untuk berbagi pengalaman.

Demikian postingan singkat ini
Semoga bermanfaat ;

**Salam hangat untuk Guru,dan Motivator saya ***@arafatnur dan @mariska.lubis

Lhokseumawe, 5 Mart 2019


>Thanks for visiting and interesting comments->
By: @wiralhokseumawe

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

en mi opinión el secreto consiste en hacer lo que nos gusta para que nunca dejemos de hacerlo...

Thank you for your best comments

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64777.26
ETH 3101.53
USDT 1.00
SBD 3.84