Aku Dan Keluarga Kecilku

in #motivation6 years ago

Apa kabar semua teman steemians Indonesia, semoga anda dalam keadaan sehat selalu

Hari ini saya akan berbagi tentang " Aku Dan Keluarga Kecilku", bahwa keluarga merupakan suatu hal yang sangat penting dalam hidup ini karena keluarga merupakan tempat kita berbagi, tertawa, bercanda hingga melalui hari hari bersama mereka yaitu istri dan anak anak kita. Apa jadi kalau kita hidup tanpa keluarga, maka kita akan menjadi insan yang sangat kesepian di muka bumi ini. Itu berarti bahwa keluarga merupakan prioritas dalam hidup kita. Jadi keluarga kecil kita bisa menjadi motivasi bagi kita dalam berkarya dan bekerja.


image


Cerita tentang keluarga kecil saya sudah memilikinya, teman teman bisa melihat dari foto di atas, suka dan duka, tangis dan tawa sudah saya lalui dengan keluarga kecil saya selama 8 tahun lamanya dan dari hasil penikahan kami pun, kami memperoleh putri pada tahun 2012 tepatnya bulan agustus atas izin Allah. Sekarang putri kami sudah menginjak umur 6 tahun dan bahkan juli nanti sudah bisa masuk ke Sekolah Dasar dan tentunya saya pun me dambakan hadirnya anak kedua agar lengkaplah semuanya. Setiap hari kita pernah absen melihat mereka, tak ada yang istimewa selain bersama mereka menjalin hidup ini. Setiap berpergian ke luar kota, ke tempat wisata hingga super market maka kita pun selalu berbagi momen dengan keluarga kecil dengan cara berfoto bersama, hal tersebut tak pernah terlewatkan dan tak lengkap rasa tanpa foto mereka di ponsel kita. Lagi lagi keluarga memiliki peranan penting, serasa keluarga adalah pemuncak klasemen dalam hidup kita. Luar biasa, itu kata yang bijak bila kita artikan tentang keluarga meskipun keluarga kecil yang terdiri dari ayah, ibu dan anak. Jadi momen berfoto bersama tersebut yang selalu di tunggu oleh istri dan anak saya.


image


Setiap cerita pasti ada suka dan duka, namum foto selalu menunjukkan suka dan tidak memperlihatkan duka, itu berarti rasa suka lebih unggul dalam hal memiliki keluarga. Begitu juga dengan keluarga kecil saya, selalu ada suka dalam setiap momen, tiada yang berarti dalam hidup ini teman jika tanpa keluarga. Saya berharap Allah memberi izin saya untuk memiliki anak laki laki dalam hidup kami, agar semuanya terasa lengkap dengan keluarga kecil ini. Inilah momen dan cerita saya dalam kegembiraan memiliki keluarga kecil, mungkin anda memiliki hal yang berbeda dari saya.

Intinya jangan pernah sia siakan keluarga anda, bahagia mereka adalah bahagia anda, keluarga adalah anugerah dari Maha Pencipta. Menyesal jika sudah kehilangan keluarga tidak ada arti lagi karena di luar sana masih banyak pemuda pemudi yang sangat ini membina hubungan kekeluargaan, kita yang sudah memilikinya, jagalah dengan sepenuh hati anda.

Demikianlah sharing dari saya tentang Aku dan Keluarga Kecilku. Semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi anda semuanya. Momen indah adalah saat bersama keluarga.

image

Regards: @zaim4d1

Jangan Lupa Ikuti saya

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64742.01
ETH 3172.49
USDT 1.00
SBD 4.10