eSteem : Motor Honda Era Tahun 70 an ( Super Jhon)

in #motor6 years ago

Halo sahabat steemit semuanya.....
Apakabar hari ini, semoga dalam keadaan sehat selalu....

image

Postingan saya hari ini yaitu masalah motor tahun 70 an.....masih ingatkah anda dengan sepeda motor ini....?
Saya yakin anda masih ingat.....

image

Sepeda motor ini keluaran tahun 70 an, ini sepeda motor yang masih ada dihalaman kampungku, kenangan sepeda motor ini masih melekat dipikiran saya. dahulu orang tua saya mempunyai sepeda motor ini.

image

Jaman dulu sepeda motor ini sungguh luar biasa hebatnya, hanya ada beberapa orang saja yang memilikinya, jaman sudah berubah dan semakin canggih tentang transportasi di bandingkan jaman dahulu sahabat steemit semuanya...

Inilah proses perkembangan jaman, salah satu bukti sepeda motor ini masih saja hidup dan digunakan oleh pemiliknya....

Sekian sahabat steemit dan terima kasih atas kunjungan anda di blog saya....

By, julian01

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 61830.08
ETH 2986.99
USDT 1.00
SBD 3.73