Sedikit Cerita Tentang Film I Am Number Four

in #movie6 years ago (edited)

Hai steemians apakah Anda pernah menonton film I am Number Four? Ini merupakan salah satu film fiksi favorit saya selain dari film-film boliwood yang diperankan oleh Shah Rukh Khan, Amir Khan dan Hirthik Roshan dan juga saya menyukai film-film yang bernuansa magic.

image
Sumber

Saya menonton film ini sekitar tahun 2013-2014 secara berulang-ulang. Saya suka dengan film ini dikarenakan Number four nya ya karena saya juga Number Four anak ke 4. :D

Sedikit Tentang Film I am Number Four

Film I am Number Four diperankan oleh Jhon smith (Alex Pettyfer) yang merupakan makhluk luar angkasa yang berasal dari planet lorien. Jhon smith dikirim ke bumi bersama sembilan bersaudara saat mereka masih kecil tujuannya adalah untuk melarikan diri dari serangan kaum Mogadorian yang ingin menghancurkan planet mereka (Lorien). Di bumi Jhon smith dirawat dan dijaga oleh Henry yang juga berasal dari planet lorien. Henry ditugaskan untuk menjaga dan merawat salah satu dari sembilan bersaudara yaitu Jhon smith yang di sebut juga dengan sebutan Number Four.

image
Sumber

Jhon smith juga ditemani oleh chimera yang dikirim oleh utusan planet lorien untuk menjaganya, chimera ini berwujud anjing. Number One sampai dengan Number three telah di bunuh oleh kaum mogadorian dan sekrang giliran Number Four yang menjadi incaran kaum mogadorian. Sayangnya Jhon smith telah di tinggal mati oleh Henry yang telah dibunuh oleh kaum mogadorian.
image
Sumber Henry

Tapi Jhon smith tidak sendirian, setelah di tinggal mati oleh Henry, dia ditemani oleh sarah, sam, chimera dan juga Number six mereka sama-sama di buru oleh kaum mogadorian.
image
Sumber Kaum Mogadorian

Dan dengan kerjasama antara Jhon smith bersama-sama dengan saudara se lorien yaitu Number six akhirnya mereka berhasil mengalahkan kaum mogadorian yang telah lama memburu mereka.
image
Sumber
Nurmber Four dan Number Six saat menaklukkan kaum mogadorian


Sekian kawan-kawan steemian sedikit reviem tentang film I am Number Four.

Referensi

Wikipedia, I Am Number Four

Sort:  

Salah satu film yh cukup laris dipasaran

Ya bg. Kalau ada kelanjutannya, saya minta copiannya ya. Hehe

Posted using Partiko Android

Blum ada, karena saya kirang suka film genre fiksi dan magic

Terimakasih telah menjadi delegator di Inisiatif arTeem, @midun.

Posted using Partiko Android

Belum pernah liat yang ini.
Kayanya bagus.

Coba liat trailer nya dulu bg mana tau suka. :)

Posted using Partiko Android

Tu lah. Besok-besok sekalian sama trailernya dicantumkan. Haha. Biar bisa langsung nonton di artikel tanpa harus ribet searching di YouTube. 😀 ~maunya mudah ga mau capek.

Rencana sih gitu bg, mau saya masukkan triler ke dalam postingan. Tapi belum tau caranya dan saya pun pakai hp yg sedikit lelet. 😃😃

Posted using Partiko Android

Kopi aja tautan di YouTube. Kan ada tautan untuk share yang dii bawah video. Itu aja lekatkan ke artikel. Untuk sumbernya ambil web address-nya.

Sip, terimakasih ilmunya bg apin.

Posted using Partiko Android

Keren ni filmnya bang @midun, mudah2an aja bang midun tidak hanya sama di number four nya tetapi juga sama kekuatannya,sama-sama punya kekuatan magic kayak John Smith Lol...

Hahaha... mau nya sih gitu, bisa loncat2 juga. Jd kalo pg kantor cepat sampeknya. Hahaha

Posted using Partiko Android

bang @midun, kayaknya saya harus nonton lagi film ini, saya udah pernah simpan file film ini. harus cari lagi ni. makasih ya bang, udah ingatin

Haaha .. sama" bg. :)

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63458.69
ETH 3084.37
USDT 1.00
SBD 3.99