Keseruan Saya Bersama Putri Tercinta Saya

in #my-dauhgter6 years ago (edited)

Hai para steemian dan pecinta steemit? Apa kabar? Pasti baik-baik saja kan? Seperti biasa, sebelum saya menjelaskan isi posting saya, pertama-tama saya ingin menyapa Anda semuanya. Karena saya percaya, "MENYAPA" adalah sesuatu yang indah. Ingat "TANPA KOMUNITAS HIDUP ANDA AKAN SEPI DAN SENDIRIAN."

Eummm kali ini saya akan bercerita tentang kegembiraan dan keseruan saya dengan putri saya tercinta, bagi saya dia adalah sisepertiga diri saya. Saya mengabadikan momen menarik ini di ponsel saya, momen ini benar-benar membuat saya sadar akan makna kebahagiaan dengan anak-anak kita. Kebahagiaan yang jarang kita dapatkan di saat kondisi atau situasi yang lain, kebahagiaan dengan putri tercinta kita tak ternilai harganya. Dan di bawah ini saya telah memberikan beberapa foto momen kegembiraan dan keseruan saya dengan putri saya, diantaranya :

  1. **Untuk foto ini, saya ingin meniru gaya anak perempuan saya di foto sebelumnya (foto yang saya upload di urutan kedua pada postingan ini). Ternyata ekspresi wajah putriku yang membuka mulutnya lebih nyata daripada ekspresiku. Eummm ternyata sesuatu yang kita tiru tidak akan sempurna seperti aslinya. image ** Saya mengharapkan momen seperti ini, ekspresi saya ini benar-benar kalah dari ekspresi putriku. Saya berharap putri saya akan menjadi pemimpin yang adil dan bijaksana dan menjunjung tinggi nilai-nilai agama.

  2. Lihatlah anak perempuan saya tercinta, sepertinya dia sangat senang dan berkesan ketika berfoto dengan saya, hahaha. Ekspresinya benar-benar menyentuh hati saya, saya sangat berharap bahwa momen seperti ini akan selalu ada dan berada di setiap putaran kehidupan saya. Kepolosannya tampak begitu nyata dan sepertinya dia juga sangat menikmati kebersamaan dirinya bersama saya. Image Mulut kecilnya tampak sangat besar ketika dia membukanya, seperti yang terlihat di dalam foto. Ekspresi ini benar-benar membuatku ingin hidup selamanya dan besar sekali harapan saya kedepan agar selalu dapat menjauhkannya dari semua kesedihan yang menimpanya.

  3. **Untuk foto yang ketiga ini, momen kebahagiaan kami mencapai pada puncaknya. Terlihat jika foto ini saya diambil dengan ekspresi kami tenang dan dingin. Ungkapan atau ekspresi ini nyata dan tanpa rekayasa adegan. **Image Senyum dengan menutup mulut kita adalah akhir dari sesi foto momen saya dengan putri tercinta saya, semoga kami selalu dalam perlindungan dan anugerah dari Allah SWT, amin ya rabb.

Nah itulah saat-saat kegembiraan dan keseruan saya dengan putri saya tercinta. Saya telah memberikan beberapa foto kami berdua beserta penjelasannya, jadi pesan saya kepada Anda semua tidak boleh menyia-nyiakan anak-anak Anda. Nikmati momen bersama mereka dan abadikan momen tersebut sebagai kenangan di kemudian hari. Saya tahu bahwa "KEHIDUPAN ANAK-ANAK KITA ADALAH HASIL PERJUANGAN DOA AYAHNYA DAN IBUNYA" oleh karena itu orang tua harus selalu ada ketika mereka membutuhkan cinta dan dukungan.

Jadilah orang tua yang dapat mereka andalkan, dan jadilah orang tua sebagai pahlawan mereka. Jangan meremehkan kehadiran mereka kepada kita, menghargai kehadiran mereka sebagai sesuatu yang kita tidak akan dapat memberikan nilai dan harga. Kasih karunia adalah sesuatu yang kita harapkan dalam kehidupan ini dan kehadiran mereka adalah hadiah yang tak ternilai.

Salam
@cekmailna

image

Sort:  

Limited Promotion! Use both @t50 and @hybridbot for a chance of receiving extra upvotes!

You got a 3.70% upvote from @t50 courtesy of @cekmailna!

Anyone can use this service by sending a minimum of 0.010 SBD or STEEM to @t50 with the post you want upvoted as the memo.

Consider investing Steem Power to receive daily payouts from bot income.
10 SP, 25 SP, 50 SP, 75 SP, 100 SP, 125 SP, 150 SP, 200 SP, 250 SP, 300 SP, 350 SP, 400 SP, 450 SP, 500 SP, 600 SP, 700 SP, 800 SP, 900 SP, 1000 SP or use the delegation manager. At any time you can get your investment back by undelegating.

Partners

@upfundme and #upfundme
TASKMANAGER bitshares token
@hybridbot - bid/membership hybrid bot (0.010 SBD minimum)
@memearmy meme support community bot

Hey @cekmailna, Congratulations! Bodzila just upvoted your post with 42.44% power. Keep up the good work!

Delegate your Steem Power to @Bodzila & Earn 80% Weekly returns based on your share. You can cancel delegation of your SP at anytime as the money & power remain in your hands only.

Any queries or required support can be discussed in person. Join our discord channel https://discord.me/SteemBulls

You got a 100.00% upvote from @shares courtesy of @cekmailna! This is a service sponsored by @Yehey. Please consider voting for @Yehey as one of your Witness. Use this short URL link https://on.king.net/witness simply click and vote, this will redirect to steem connect for secure connection.

If you need an extra upvote, join us at https://SteemChat.com discord server. Or simply hang out and meet new friends with common interest.

WANTED SP DELEGATION. Let your Steem Powers (SP) works for you. Delegate SP to receive daily payouts. Choose the amount of your delegation. Start small or go big, it's all up to you.
10 SP
50 SP
100 SP
200 SP
500 SP
1000 SP
2000 SP
3000 SP
5000 SP
10000 SP
20000 SP
50000 SP
100000 SP
500000 SP
1000000 SP

Have a fun day.
@Shares - Keep Steeming for a better future.

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by cekmailna from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63706.21
ETH 3073.80
USDT 1.00
SBD 3.76