Buah hati tercinta

in #myfamily6 years ago

20180506_185828.jpg

Anak2 ku tercinta

Alhamdulillah saya telah dikaruniai 2 orang putri tercinta. Anak pertama lahir pada tanggal yg cukup unik yg lahir secara normal pada tanggal 12-12-2009, dia saya beri nama Najwa Athifa Mahdi. Anak ke 2 lahir juga pada tanggal yg unik 05-05-2018, saya beri nama Nadine Azzahra Mahdi. Najwa tumbuh di dalam masa 'perjuangan', dimasa saya menjalani pendidikan spesialis penyakit dalam, kami terpisah cukup lama, saya di palembang, anak dan istri tinggal di Tapaktuan. Tapi itu tidak menyurutkan semangatnya berprestasi. Ranking 1 selalu dia peroleh mulai dari kelas 1 hingga sekarang kelas 2 SD. Bahkan salah satu prestasi yg saya tidak pernah saya bayangkan dia mengalahkan ribuan anak2 kelas 1-2 SD pada lomba LBFT (Lomba Berhitung Fakultas Teknik) 2017 untuk tingkat kabupaten Aceh Selatan, dan memasuki babak grand final, yg notabene dia masih kelas 1. Alhamdulillah tahun 2018 Najwa kembali menang untuk mewakili Aceh Selatan. Semoga kali ini menang juara 1 nak..Aamiinn..
20180225_150627.jpg
20180211_100304.jpg

Sort:  

Kami sudah upvote ya.. (Sekelumit kontribusi kami sebagai witness untuk komunitas Steemit bahasa Indonesia.)

Terimakasih

Congratulations @syahmahdi! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You got a First Reply

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.

To support your work, I also upvoted your post!
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Congratulations @syahmahdi! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63956.04
ETH 3066.98
USDT 1.00
SBD 4.31