Perjalanan Menuju Impian

in #mystory6 years ago

FB_IMG_1520740800056[1].jpg

Tak mudah bagiku untuk menjalani kehidupan di perantau demi meraih cita-cita yang diiginkan, saya putra Sumatera Utara kelahiran Kota Kisaran, dan sampai saat ini saya sedang di Aceh tepatnya di Provinsi sebelah Sumatera Utara. entah kenap sayang terfikir untuk menjadi lebih mandiri dan harus meninggalkan kampug halaman demi meraih cita-cita di kampung halaman orang. tidak mudah menjadi perantauan yang banyak tantangan yang harus diselesaikan dengan sendiri, dibalik itu saya tau arti kerinduan pada kampung halaman yang sangat jauh dari aceh.
dan saya juga harus meninggalkan orangtua saya demi merain impian yang saya inginkan,.
saya adalah anak ke 6 dari 6 bersaudara, ya tepatnya saya disebut sebagai anak bungsu atau anak paling kecil, saya juga mempunya saudara yang saat ini sedang menempuh pendidikan di medan sumatera utara indonesia.
dengan kemandirian saat ini saya berharap semoga saya dapat mandiri tanpa harus bergantungan kepada orangtua, saya ingin agar cita-cita saya tercapai dengan berhasil.
semoga pembaca stemeet saya merasakan apa yang saya rasakan saat ini.
semoga bermanfaat dan jangan lupa di komet dan di upvote ya .

It is not easy for me to live a life in the migrants in order to achieve the dream of being diiginkan, I son of North Sumatra born Kisaran City, and until now I am in Aceh precisely in the province next to North Sumatra. somehow fondly thinking to be more independent and have to leave the page to reach the goal in the village people. it is not easy to be a contestant with many challenges to be solved by myself, behind that I know the meaning of homesickness that is very far from aceh.
and I also have to leave my parents to design the dreams I want.
I am the 6th of 6 siblings, yes I am called the youngest child or the youngest child, I also have a brother who is currently studying in the field of North Sumatra Indonesia.
with the current independence I hope that I can be independent without having to hang on to my parents, I want my goals to be achieved successfully.
I hope my stemeet readers feel what I feel right now.
hopefully useful and do not forget the comet and upvote yes

Coin Marketplace

STEEM 0.34
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66344.62
ETH 3214.81
USDT 1.00
SBD 4.37