NATURAL PHOTOGRAPHY

in #natural6 years ago

Dear steemians...
Senang bisa berjumpa lagi dengan kawan steemit semuanya dan di manapun kawan berada.
Pada kesempatan ini saya ingin membagikan sebuah postingan yang sangat sederhana mengenai fotografi yang sederhana.
image
Inilah hasil fotografi saya,yang saya ambil beberapa hari yang lalu.saya coba ambil dengan foto saya sendiri.
Foto ini saya ambil menggunakan kamera sederhana saya,yaitu kamera handphone vivo Y15,

Semoga anda menyukainya dengan hasil foto saya ini.

     TERIMAKASIH SAYA
          @arrahman90
Sort:  

Helo, hai @arrahman90! Bagus tulisannya dan telah kami upvote yaa.. (Sekelumit kontribusi kami sebagai witness pada komunitas Steemit berbahasa Indonesia.)

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 71539.00
ETH 3603.23
USDT 1.00
SBD 4.75