## Dimanakah lokasi syuting film predator..???

in #nature6 years ago

Film predator adalah sebuah adegan yang sangat menegangkan.

image

Imagesource

Dalam film ini dibintangi oleh seorang aktor yang bernama :

image

Imagesource

Arnold Alois Schwarzenegger
yang lahir di Thal - Stiria ( Austria, 30 Juli 1947), usianya sekarang berumur 70 tahun, dia adalah seorang aktor yang ternama dan membintangi puluhan perfilman dan juga seorang binaragawan yang memiliki otot yang kekar dan postur tubuh yang sangat garang, Arnold juga seorang politikus Partai Republik dan pernah menjabat sebagai Gubernur di California.


Indonesia adalah tempat syuting film Predator.

Dalam beberapa penuturan, saya mendengarkan bahwa film predator di syuting di tanah air yaitu Negara Indonesia, menurut hasil dan lingkungan yang kita perhatikan sangatlah masuk akal, karena hutan yang terlihat dalam beberapa adegan sangatlah menyerupai beberapa hutan yang ada di Indonesia pada umumnya.

image

Imagesource


Film predator adalah sebuah film yang sangat menegangkan, menurut saya film ini adalah film aktion pertama yang sangat nikmat untuk ditonton dalam katagori film pemburu makhluk pemangsa.


Sort:  

Get your post resteemed to 72,000 followers. Go here https://steemit.com/@a-a-a

Saya juga sangat menikmati film ini bahkan saya sudah pernah menonton beberapa kali dan saya juga punya koleksi dalam laptop saya.
Sungguh sangat menegangkan @acehnature.

Hero daubelkil

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64647.16
ETH 3160.49
USDT 1.00
SBD 4.13