KEINDAHAN SUNSET DI TANAH RENCONG TERCINTA

in #nature6 years ago

Dear steemit Friends

DD0BB39B-34FC-4C0E-A94C-245CA40E7389.jpeg

Aceh merupakan salah satu provinsi yang paling istimewa di indonesia,aceh mempunyai otonomi khusus berbeda dengan provinsi-provinsi lain dan aceh juga sangat di kenal dengan kekayan dan keindahan alamnya makanya banyak bangsa luar yang ingin memiliki aceh, tapi tidak semudah itu, karna rakyat aceh dikenal juga dengan perlawanannya jadi tidak mudah untuk di taklukkan.

Kemarin saya baru saja berkujung ke pusat provinsi aceh, yaitu kota banda aceh.
Dan sorenya saya langsung di ajak teman saya untuk menikmati keindahan SUNSET di pantai ule-lheu banda aceh, yang keberadaanya tepat di pelabuhan penyebrangan sabang-banda aceh.

9C86CADF-976C-4614-BB57-9C1EC0C3517E.jpeg

Sesampai disana saya langsung di sangguhkan dengan matahari yang mulai menghilang di balik bukit, meninggalkan semburat jingga di langit aceh yang terpantul indah di pantainya.

Andai malam tak datang mungkin saya takkan beranjak ke arah pulang.
Walaupun begitu saya tetap tenang,pengalaman menikmati indahnya sunset di pantai ini membuat saya tenang dan bersyukur atas nikmat tuhan yang maha kuasa.

Sekian dari saya,salam stemians

terimakasih

Sort:  

indahnya sunset, indahnya berteman, indahnya
kehidupan,, tp klo keindahn itu tak di gunakn,
hambar rasanya hdp ini, bgaikn mata hari terbenam
di balut kabut, makanya hilanglh yg namanya SUNSET

Salam persahabtn

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63547.08
ETH 3070.13
USDT 1.00
SBD 3.83