Weekend yang menyenangkan

in #nature6 years ago

Selamat malam sahabat esteemians pada kesempatan ini saya akan berbagi sedikit cerita tentang perjalanan saya hari ini.
Pagi yang cerahpun tiba dan saya bingung mau ngapain.kemudian saya berpikir ini adalah hari yang sangat cocok untuk menghabiskan waktu di salah satu tempat di Aceh besar tempat itu terletak di Lhok seudu.saya memutuskan untuk berkunjung ke tempat tersebut bersama teman saya image
Di kita tidak membutuhkan banyak modal untuk singgah di tempat ini cukup dengan memesan coffe atau makanan yang kita suka.dan kita dapat menikmati keindahan yang ada di sini . weekend yang sangat memuaskan bersama alam yang indah.itulah cerita weekend saya hari ini terima kasih atas kunjungan teman teman dalam postingan saya kali ini
@armia93 #upvote

Sort:  

Hello! I find your post valuable for the wafrica community! Thanks for the great post! We encourage and support quality contents and projects from the West African region.
Do you have a suggestion, concern or want to appear as a guest author on WAfrica, join our discord server and discuss with a member of our curation team.
Don't forget to join us every Sunday by 20:30GMT for our Sunday WAFRO party on our discord channel. Thank you.

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/9cdhjc7

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63968.82
ETH 3136.80
USDT 1.00
SBD 4.28