Bermacam jenis bunga tumbuh di kota dingin (takengon)

in #nature5 years ago

Apakah anda tau,bahwa aceh tengah salah satu kabupaten yang ada di wilayah aceh tepatnya di (takengon)
Di takengon banyak sekali tanaman bunga sampai-sampai di aceh tengah memiliki ratusan jenis bunga yang mungkin tidak kita ketahui.

ada beberapa macam jenis bunga yang sempat saya abadikan dengan smartphone saya.


  • bunga hiasan rumah

cqqjwwawy0.jpg


n9w32mdv3p.jpg


rkq351eek5.jpg

Selain bunga warna-warni, di takengon juga banyak sekali bunga yang menurut saya aneh, tapi bunga nya cantik.


ib4z7v8xr5.jpg


xcccddqn8y.jpg

Selain bunga yang ada di postingan saya ini.
Masi banyak lagi bunga yang lain,tapi sekian dulu postingan saya.
Semoga sahabat steemians menyukai nya.

Regard,@ekosteem

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64383.21
ETH 3098.60
USDT 1.00
SBD 3.89