bongkahan batuk antik giok

in #nature6 years ago

hai semua steemian, ini merupakan postingan saya siang hari ini, postingan kali ini sebuah mamentum yang indah bersama bongkahan batu giok tercinta yang akan saya perlihatkan photonya

batu antik giok belimbing


bongkahan batu giok

Batu Giok memiliki energi yang mampu memberikan manfaat bagi kesehatan Anda, keberuntungan Anda, kecantikan atau ketampanan,energi dalam batu giok ini tentu bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan.


penggemar batu giok kini mulai menyebar ke seluruh dunia. Selain warna hijaunya yang sangat khas dan menarik, batu giok juga telah terbukti secara ilmiah memiliki kandungan mineral seperti kalsium, potasium, besi.


  • hanya ini yang dapat saya sampaikan kepada anda semua nya di postingan di atas semoga bisa jadi jadi manfaat bagi saya sendiri dan bagi teman-teman semua nya, anda semua bisa vote dan follow saya langsung ke sini

Coin Marketplace

STEEM 0.36
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70846.59
ETH 3567.69
USDT 1.00
SBD 4.79