Saya mengambil sunset dengen tembakan yang sederhana

in #nature6 years ago

image
Lintas alam Taman hutan dan laut
saya tinggalkan kami akan tidur pada malam pertama pada jejak. Kami berhenti di sebuah situs dekat kura-Kura Jatuh. Kami butuh sedikit untuk menemukan yang cocok yakin untuk besar tenda. Baik pohon-pohon itu untuk menutup, tanah bukan tingkat yang cukup, atau ada yang berbahaya cabang mati yang bisa jatuh.

image

Pada akhirnya kita tidak menemukan cukup tempat yang datar untuk mendirikan tenda dan setelah makan malam yang cepat dan upaya yang gagal di awal api unggun dengan kayu basah kami pergi ke tempat tidur. Setelah seperti panas dan lama hari ini aku benar-benar berharap bahwa saya akan mendapatkan tidur malam yang baik.
Sayangnya itu tidak terjadi.
Sedikit sudut pandang kita telah menetapkan tenda menyebabkan saya untuk perlahan-lahan meluncur menuruni bukit menuju pintu sepanjang malam dan aku akan bangun dengan saya kaki semua terhadap layar kemana yang di arah kan.
image
jadi saya akan meluncur kembali menanjak ke posisi yang nyaman hanya untuk menemukan diriku mengulangi prosedur berkali-kali lagi malam itu, istri saya dan anak kedua saya bertanya pada saya kali terpisah untuk menemani mereka di luar ketika mereka butuh untuk buang air kecil, dan suara air laut, yang seharusnya jadi santai, tenggelam semua suara lain yang akan diberikan saya rasa pagi datang. Anda bisa mendapatkan beberapa ide dari apa yang waktu malam itu adalah sebagai katak dan jangkrik tampaknya cukup sebagai malam menjadi lambat dan burung-burung terlihat akan terjaga sesegera.
Ketika kita akhirnya bangun di pagi hari kami sarapan kue kering dan beberapa punya berkemas dan menuju keluar di jalan untuk hari kedua. Oleh maka itu sudah semakin panas,dan kita tidak punya perusahaan tahu apa waktu itu.
image
Terimakasih atas kunjungan postingan kami yang sederhana ini.....

Sort:  

sneaky-ninja-sword-xs.jpg
Sneaky Ninja Attack! You have just been defended with a 1.35% upvote!
I was summoned by @jufriadii. I have done their bidding and now I will vanish...

woosh
A portion of the proceeds from your bid was used in support of youarehope and tarc.

Abuse Policy
Rules
How to use Sneaky Ninja
How it works
Victim of grumpycat?

The force is with you! You got a 9.62% upvote from @steemyoda courtesy of @jufriadii!

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70887.21
ETH 3581.98
USDT 1.00
SBD 4.75