Nature Klik : Keindahan Bunga Naga di Pagi Hari

in #nature5 years ago (edited)

Selamat pagi sahabat steem yang saya banggakan, hari ini saya ingin membagikan beberapa buah foto Bunga Buah Naga yang saya klick di perkarangan rumah. Keindahan nature dari pokok naga begitu terpancar dari bunga yang akan mekar beberapa hari yang akan datang.

Dengan menggunakan kamera iPhone saya mencoba mengambil klick dari beberapa sudut dari bunga ini. Tetesan air hujan yang bening masih lengket dibunga yang segar, hal ini membuat keindahan nature ini begitu mempesona. Saya berharap Anda menyukai beberapa foto yang saya bagikan dibawah ini.

IMG_8413.jpg

IMG_8410.jpg

IMG_8406.jpg

[Kamera : iPhone]
[Location : Aceh Tengah, Takengon]

Salam,
@khanza.aulia

Sort:  

Nikmat buah tak sesangar namanya.

Sebagian yang import saya pernah makan kurang sedap, tapi yang lokal termasuk yang saya foto itu tiada duanya hehe

Wow, absolutely amazing photographs of naga flower.water drop on that flowers make this photograph beautiful.I really like this pictures. Nice post my friend..

hehe thank you so much 😀

I love dragon fruit, it is so delicious and juicy.The pictures show very young plant and after rain they look so fresh with rain pearls on the leaves :)

Hehe thank you for your kind words 😁

assalamualaikum khanza.aulia. perkenalkan saya nasrullah dari aceh bg. saya adalah pemula disini.

gambar yang bg tampilkan menunjukkan bahwa sangat luar biasa apa yang telah diberikan oleh sang pencipta untuk makhluknya. Banyak segilintir orang yg tidak tau akan manfaat yang tersimpan dalam buah naga . Good boys

Posted using Partiko Android

Waalaikum salam, Salam kenal bang @nasrullah.

Salam sukses selalu 😀

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66441.00
ETH 3217.31
USDT 1.00
SBD 4.22