Photography bunga cantik

in #nature6 years ago

Hello Steemians...

Berjumpa lagi dengan saya @macphotography pada pertemuan kali ini saya ingin memposting sekuntum bunga yang sangat cantik ini Inilah bunganya sebagai berikut ini

image

image

Nah sahabat steemit semuanya ada yang tau ngak ini bunga apa, saya sendiri pun tidak tau, tapi yang jelas Bunga ini saya dapatkan di sebuah hutan atou bisa dikatakan di Hutan waktu pertama kali saya melihatnya dengan mata telanjang terlalu cantik tapi saat saya mengabadikannya dengan handphone saya sendiri baru terlihat kecantikan, yang ingin saya katakan tentunya keindahan alam yang begitu luar biasa, tiada habis nya,

Hanya ini postingan saya pada kali ini. Dan pada pertemuan kali lain saya pasti berkarya yang terbaik dan yang terbaik lagi, karena saya ingin sekali berkarya di steemit, mohon dukungan kawan kawan.
Sekian Terima kasih.

Salam @macphotography

Sort:  

This post has received a 40% upvote from @upvoteme2 thanks to: @macphotography

This post has received a 0.26 % upvote from @drotto thanks to: @macphotography.

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63036.79
ETH 3067.42
USDT 1.00
SBD 3.82