Keindahan pemandangan langit di sore hari

in #nature6 years ago

Hai sahabat saya sekalian..!

Pada kesempatan yang sangat berbahagia ini saya ingin membagikan sebuah pemandangan indah di saat sore hari atau saat senja


image


Keindahan pada saat sore hari sangat nampak pada saat terjadinya matahari terbenam karena pada saat tersebut suasana matahari terlihat sangat indah dengan warna yang di keluarkan oleh cahaya sinar matahari dengan warnanya yang kekuning-kuningan


image


Pemandangan pada saat matahari terbenam itu sangat menakjubkan sehingga hati ini selalu terpana akan keindahannya.

Gambar pemandangan tersebut saya abadikan pada saat saya berada di sekitaran sawah yaitu di kampung saya.


image


Sekian & Terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 62796.11
ETH 3045.55
USDT 1.00
SBD 3.85