Obyek Wisata Pantai Ungu Aceh Utara

in #nature5 years ago (edited)

4hc31fh0ux.jpg

Hello semuanya. Bagaimana dengan kabar anda hari ini. Semoga anda selalu dalam keadaan sehat. Hari ini saya melihat bapak/ibu operator sekolah SMA/SMK yang ada di kabupaten Aceh Utara pergi ke salah satu tempat wisata yang berada di kabupaten Aceh Utara. Saya mengambil beberapa foto tersebut pada grup whatshapp kebetulan saya berada didalam grup. Tempat wisata ini berlokasi di Desa Lhok Puuk, Kecamatan Seunuddon, Kabupaten Aceh Utara. Tempat wisata ini ramai dikunjungi oleh masyarakat aceh utara dan juga kabupaten lainnya bahkan kalau dalam keadaan hari liburan juga sangat ramai dikunjungi oleh para pengunjung. Hari sabtu dan minggu biasanya ramai pengunjung yang berdatangan ke lokasi ini.

nhofe3molz.jpg

Obyek wisata ini kini menjadi sangat populer dikarenakan setiap pengunjung pastinya berfoto dan melakukan posting pada media sosial. Disana anda juga dapat melakukan santai bersama dengam keluarga dan juga sahabat. Pada hari biasa pengunjung berdatangan mulai jam 10.00 wib hingga sore nantinya.

g1p1hz6dqv.jpg

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya bagikan kepada anda semuanya. Saya sendiri belum pernah mengunjungi tempat wisata ini dan pada suatu saat saya akan mengunjungi.

Best regards @muhammadrizki96

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64106.00
ETH 3129.71
USDT 1.00
SBD 4.16