Jika ingin tampil jangan bersembunyi dibalik apapun.

in #nature6 years ago

Salam sejahtera untuk semuanya.

hari ini saya disibukkan dengan kegiatan- kegiatan yanh sangat padat sekali, bahkan kegiatan ini memakan setiap waktu istirahat saya. Sehingga mau tidak mau, saya harus menyelesaikan aktivitas ini sampai selesai. Kegiatan apakah yang saya lakukan itu???!!!!..


image


berdasarkan dari pertanyaan di atas saya akan mencoba menjawab pertanyaan tersebut, tentunya pertanyaan itu sangat erat kaitannya dengan foto di atas, bukan dari panoramanya bukan juga dari objek Indah yang ada di foto, tapi lebih kepada fenomena matahari yang sedang bersembunyi dibalik awan. Inilah yang akan saya jadikan pembahasan sesuai kegiatan saya hari ini.

kegiatan saya itu, yaitu mengajarkan atau lebih tepatnya memberikan pelatihan kepada adik saya dalan mengikuti kontes yang sedang di adakan, mengingat dia sangat ingin tampil dengan maksimal di depan masyarakat, dia ingin tampil lebih baik daripada yang lain.

yang menjadi permasalahan di sini adalah kesulitan dalam pengajaran karena proses pemahaman dirinya yang sedikit lebih lambat. Bagaimana dia bisa mengatasi masalah ini, menurut saya yaitu dengan tidak akan pernah bersembunyi dibalik apapun.


image


memang jika mengenai hal itu sangat sulit di ungkapkan dalam ungkapan kata- kata, mengingat cukup rumitnya yang terjadi dilapangan. Tapi saya yakin percaya diri, yakin pada kemampuan sendiri, berjuang keras, tidak kenal menyerah serta di iringi do'a, pasti akan terwujud setiap yang di inginkan.

saya @murtaza, upvote dan komentar terimakasih banyak.

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by murtaza from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64418.55
ETH 3157.64
USDT 1.00
SBD 4.06