Perkenalkan namaku ALAM

in #nature6 years ago (edited)

image

Salam lestari adalah sapaan mereka terhadap ku yang cinta akan keindahan ku dan peduli akan kelestarianku. Perkenalkan nama ku alam. Aku adalah tempat dimana tinggalnya flora dan fauna dimuka bumi. Dan aku juga memberikan kelestarian bumi yang hanya dari aku lah (O2) lapisan bumi terjaga. Dan lebih dari itu aku lah tempat tinggal dimana hewan hewan berkembang biak dan beraktivitas sepanjang hidupnya. aku senang mereka bersama ku dan aku juga lebih senang mereka senantiasa menjaga ku juga dari hal hal yang merah panas hawanya. Bagiku tumbuhan adalah perhiasan akan diriku dan hewan adalah peliharaanku di sekelilingku.

Dan aku juga memberikan kesejukan bagi penduduk bumi serta memberikan sumber daya yang teramat cukup bagi keberlangsungan hidup mahluk hidup dan aku memberikan keindahan yg tak kalah oleh rekan ku namanya Peradaban manusia. Tetapi itu dulu ketika manusia hanya mempergunakan sumber daya ku secukupnya. Akan tetapi sekarang penuh dengan manusia tak bertanggung jawab, mereka melepaskan perhiasanku seolah olah aku mengizinkan nya. Aku tak berdaya ketika mata pisau mesin melumati tiap jengkal tumbuhku dan keindahan perhiasanku yang membuat diriku pada keruusakan.

image

Lihatlah apa yang kuberikan terhadap mu apakah masih kurang dengan seluruh anugrah tuhan melalui aku terhadap mu wahai mahluk bumi. Setelah apa yang aku berikan kepada mereka lantas mereka menebang pohon pohonku, memberikan polusi bagiku, memburu hewan hewab peliharaanku dan merusak ozonku. Sedih teramat sakit hatiku kecilku berteriak dalam diam. Oh tuhan berilah karunia mu kepada ku serta memberikan secercah kesadaran kepada penghuni bumi agar tau cara berterima kasih kepada sesama agar tiada lagi bencana yang terhasilkan oleh ketidak seimbangan ku dalam berdiri dikarenakan kaki kakiku di tebang dan dibakar dengan sengaja.

Kubuka dengan salam lestari dan ku sudahi pula dengan salam alam lestari. Namaku ALAM semoga kita bisa berteman dan bersanding di kehidupan sementara ini. See you next time

Place : Indonesia
Sub : Fiksi story
Format : Nature
By : Me
.
.
.
.
.
.

Sort:  

@okyrezasahputra nice to meet you for steemit

Welcome, okyrezasahputra! I wish you a very fulfilling experience here in this very cool community with many nice people :) Have fun!!

By the way, there are several groups you as a newcomer can join. They will stay with you for your journey, helping and mentoring along the way.

@greetersguild invite link https://discord.gg/AkzNSKx
@newbieresteemday invite link https://discord.gg/2ZcAxsU

Hai,
Senang bertemu dengan Anda, semoga Anda dapat mencapainya dengan semangat pelestarian tanah dan semua flora dan fauna yang dihasilkannya
Selamat datang di Steemit.

Salam dari Venezuela

Hai @ejimenez . Terimakasih atas semangatnya dude. Nice to meet you

Welcome to Steem, @okyrezasahputra!

I am a bot coded by the SteemPlus team to help you make the best of your experience on the Steem Blockchain!
SteemPlus is a Chrome, Opera and Firefox extension that adds tons of features on Steemit.
It helps you see the real value of your account, who mentionned you, the value of the votes received, a filtered and sorted feed and much more! All of this in a fast and secure way.
To see why 2523 Steemians use SteemPlus, install our extension, read the documentation or the latest release : May Budget Proposal.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64678.67
ETH 3086.68
USDT 1.00
SBD 3.87