LEMBAYUNG SENJA

in #nature6 years ago

hallo semua..?!
Teman steemians

Apa kabar di sore hari ini
Sehatkan.. teman teman semua...??


Sore ini saya akan berbagi photo keindahan alam senja tanggal 05 06 2018

Dikala senja tiba saya melihat dan menikmati keindahan yang susah untuk diunkapan dengan kata kata karena langit saat itu menjadi merah merona
Oleh bias yang terpantul dari matahari yang akan masuk kesingasana maka saat kemudian magribpun tiba.
Sambil saya menikmati tidak lupa saya ambil beberapa photo yang nantinya untuk saya bagikan
untuk teman teman steemian semua.


Inilah beberapa photo dari saya








Saya senang bisa lihat dan menikmati alam kala senja hari yang sungguh indah dan memukau karena keindahannya yang tiada tara. Jadi wahai teman teman marilah jaga dan lestarikan Alam ini, agar apa yang kita lihat dan kita nikmati sekarang kelak dapat dilihat dan dinikmati juga oleh generasi yang akan datang.
Alam memang selalu memberi keindah, disaat pagi siang dan senja hari. photo photo ini saya ambil di Desa saya yaitu Aceh Indonesia.
Bagaimana menurut penilaian teman teman steemian tentang alam dibumi aceh ini.

Semoga teman steemians menyukai apa yang sudah saya tulis dan apa yang sudah saya bagi ini, saya mohon kalau anda suka tolong beri saya UPVOTE Anda dan kalau kurang berkenan dengan apa yang sudah saya bagikan mohon dikomentari agar saya bisa memperbaiki dipost saya diberikutnya.


Salam dari saya ke semua steemian dunia

Engg

LEGINS

hallo all ..?!
Steemians friends

How are you doing this afternoon
Healthy .. friends all ... ??


This afternoon I will share the photo of the natural beauty of dusk on 05 06 2018

At dusk arrive I see and enjoy the beauty that is difficult to diunkapan with words because the sky when it becomes red blush
By the bias that is reflected from the sun that will enter kesingasana then when Magribpun arrived.
While I enjoy not forget I took some photos that later for me to share
to all steemian friends.


Here are some photos from me








I am delighted to see and enjoy the beautiful and beautiful twilight nature because of its unrivaled beauty. So, friends, let's watch and preserve this Nature, so that what we see and enjoy now will be seen and enjoyed by future generations as well.
Nature is always giving keindah, during the morning afternoon and dusk. This photo photo I took in my village is Aceh Indonesia.
What does a steemian friend's rating suggest? about nature in this aceh earth.

Hopefully steemians friends like what I have written and what I have for this, please if you like please give me your UPVOTE and if less pleased with what I have distributed please commented that I can fix my dipost next.


Greetings from me to all the world steemian
If you want to follow me follow @omcaca

Terima kasih untuk semua
Thank you for all



Sort:  

Inilah indah alam didesaku, alam bumi aceh ini

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66761.99
ETH 3256.83
USDT 1.00
SBD 4.27