HIDANGAN UNTUK TAMU UNDANGAN

in #neoxian6 years ago

Halo sahabat semuanya ... !!!
Apa kabar Anda di siang ini ..? Saya berharap semoga kalian dalam keadaan sehat dan bahagia walau dimanapun berada. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi beberapa gambar persiapan makanan hidangan untuk tamu. Semoga kamu menyukainya.

image

image

image

image

Persiapan ini beda-beda kawan menurut tempat kita masing-masing,ini adalah hidangan persiapan di daerah saya.

Hanya ini yang bisa saya bagikan pada kesempatan ini, semoga Anda bisa menikmatinya.

Kamera ponsel xiaomi redmi 3x pro

Lokasi:krueng mane, Aceh Indonesia

Terima kasih atas kunjungannya dan teruslah bersama saya @itikna09

Salam hangat dan bertemu lagi di posting berikutnya.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64266.94
ETH 3077.24
USDT 1.00
SBD 3.87