Closer to God / Mendekatkan diri kepada Allah

in #neoxianfan6 years ago

image

Imam Shafi'i was once asked

The greatest deed is the fastest approach to ALLAH SWT ...
He cried and he said
GOD looks at your heart
and you do not want anything from the affairs of the world or the hereafter except only GOD Almighty.

.......



Imam Shafi'i pernah ditanya

Perbuatan terbesar adalah pendekatan terpantas kepada ALLAH SWT ...
Dia menangis dan dia berkata
Allah melihat hatimu
dan kamu tidak mahu apa-apa dari urusan dunia atau akhirat kecuali hanya Allah yang Maha Kuasa.

Sort:  

Ini adalah hari yang sangat indah dan menarik pada postingan kali ini saya ingin berbagi resep masakan Indonesia resep makanan lezat dan istimewa dan saya sangat senang sekali melihat anda membuat postingan tentang promosi anda sebagai seorang yang sangat berharga bagi saya

Congratulations @yuny! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of comments

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.

To support your work, I also upvoted your post!
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Ini adalah hari yang sangat indah dan menarik pada postingan kali ini saya ingin berbagi resep masakan Indonesia resep makanan lezat dan istimewa dan saya sangat senang sekali melihat anda membuat postingan tentang promosi anda sebagai seorang yang sangat berharga bagi saya

Ini adalah hari yang sangat indah dan menarik pada postingan kali ini saya ingin berbagi resep masakan Indonesia resep makanan lezat dan istimewa dan saya sangat senang sekali melihat anda membuat postingan tentang promosi anda sebagai seorang yang sangat berharga bagi saya

Terimakasih banyak kepada semua orang yang sudah mendukung dan mempromosikan postingan ini.

Semoga bermanfaat bagi kita semua.

Saya berharap postingan ini ada yang memilih untuk diberikan suara dan like.

Semoga yang melakukannya di mudahkan rezekinya ya..

Amin

Terimakasih banyak ya.

Saya berharap postingan ini ada yang memilih untuk diberikan suara dan like.

Semoga yang melakukannya di mudahkan rezekinya ya..

Amin

Terimakasih banyak ya.

Saya berharap postingan ini ada yang memilih untuk diberikan suara dan like.

Semoga yang melakukannya di mudahkan rezekinya ya..

Amin

Terimakasih banyak ya.

Saya berharap postingan ini ada yang memilih untuk diberikan suara dan like.

Semoga yang melakukannya di mudahkan rezekinya ya..

Amin

Terimakasih banyak ya.

Terimakasih banyak kepada semua orang yang sudah mendukung dan mempromosikan postingan ini.

Semoga bermanfaat bagi kita semua.

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70391.42
ETH 3572.68
USDT 1.00
SBD 4.74