The advantages of Jurisprudence / Kelebihan Ilmu Fikih

in #neoxianfan6 years ago

image

Rosul Saw said
Anyone who understands the ideology in religious affairs
Then ALLAH SWT will suffice it
And ALLAH SWT will give rizqi from a path that he never thought ...
Narrated AlHaafidz Abu Nu'aaim in his musnad AlImam Abi Haniifah ...




Rosul Saw berkata
Sesiapa yang memahami ideologi dalam urusan agama
Kemudian ALLAH SWT akan mencukupi
Dan ALLAH SWT akan memberikan rizqi dari jalan yang dia tidak pernah fikir ...
Diriwayatkan AlHaafidz Abu Nu'aaim dalam muslimnya AlImam Abi Haniifah ...

Sort:  

Halo kawan Kami.. postingan anda sangat bermanfaat bagi semua.

Saya akan membagikan kepada semua Stemians.

Terimakasih banyak

Halo kawan Kami.. postingan anda sangat bermanfaat bagi semua.

Saya akan membagikan kepada semua Stemians.

Terimakasih banyak

Halo kawan Kami.. postingan anda sangat bermanfaat bagi semua.

Saya akan membagikan kepada semua Stemians.

Terimakasih banyak

Halo kawan Kami.. postingan anda sangat bermanfaat bagi semua.

Saya akan membagikan kepada semua Stemians.

Terimakasih banyak

Halo kawan Kami.. postingan anda sangat bermanfaat bagi semua.

Saya akan membagikan kepada semua Stemians.

Terimakasih banyak

Halo kawan Kami.. postingan anda sangat bermanfaat bagi semua.

Saya akan membagikan kepada semua Stemians.

Terimakasih banyak

Halo kawan Kami.. postingan anda sangat bermanfaat bagi semua.

Saya akan membagikan kepada semua Stemians.

Terimakasih banyak

Halo kawan Kami.. postingan anda sangat bermanfaat bagi semua.

Saya akan membagikan kepada semua Stemians.

Terimakasih banyak

Halo kawan Kami.. postingan anda sangat bermanfaat bagi semua.

Saya akan membagikan kepada semua Stemians.

Terimakasih banyak

Halo kawan Kami.. postingan anda sangat bermanfaat bagi semua.

Saya akan membagikan kepada semua Stemians.

Terimakasih banyak

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70753.86
ETH 3589.34
USDT 1.00
SBD 4.75