Being a sexy model attractive appearance, the costumes look cool

in #news6 years ago (edited)

👖 Jeans robek ini kekinian banget

bingung tapi Puji Tuhan kondisi kesehatan saya dan suami sehat. Hanya tunggu waktuNya Tuhan saja. Alhasil kami menikmati kebersamaan berdua selagi Tuhan ijinkan kita berduan segala sesuatu ada waktunya! nikmati saja yang di berikan saat ini jelas Shandy.

Berkat Tuhan bukan melulu soal anak saja. Nafas kehidupan, suami mengasihi istri dan masih banyak lagi berkat lainnya yang bila saya jelaskan satu persatu tidak akan cukup di caption ini 😍🙏🏻 masa iya harus sedih dan mengeluh terus! Tuhan juga keselll kali
Karena setiap pasangan punya cerita dan keindahan pernikahannya sendiri. Bukan berarti yang sudah memiliki anak tidak punya masalah jugakan, saya tidak mau membandingkan pernikahan saya dengan pernikahan orang lain. Saya memilih fokus mengurus pernikahan kami sendiri urus pernikahan sendiri aja saya udah pusing.
image


![image]()
![image]()

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66274.97
ETH 3175.04
USDT 1.00
SBD 4.06