Streaming on Steem(it) - Vimm.tv

in #news5 years ago

Postingan ini adalah alih bahasa dari postingan @protegeaa, link postingan asli klik disini


Banyak sekali cara untuk Menghasilkan Uang secara online sekarang. Mari kita berbicara tentang solusi membuat blockchain-dan streaming di Steem-special.

Saya baru saja memulainya untuk video kedua di Channel YouTube. Yang pertama saya upload ke akun Google utama saya, sementara yang kedua saya upload ke SteemMaker. Namun tidak satu pun dari video saya tersebut menghasilkan uang.

Google telah membuatnya jauh lebih sulit untuk mendapatkan uang di platform mereka. Untuk saluran YouTube, Anda memerlukan 1.000 pengikut dan 4000 jam yang ditonton di saluran Anda sebelum Anda dapat memonetisasinya. Ini sangat mengecewakan bagi pembuat konten baru.

Steem-No Barrier

Di luar semua kehebohan "Blockchain" dan "Desentralisasi" ini ada yang lebih murah, di pinggiran, untuk membuat-host dan memonetisasi konten.

Bahkan saya telah lebih jauh berhasil memonetisasi blog Steemit saya daripada situs steemmaker.com saya, yang telah memberi saya sekitar 45 BAT (Basic Attention Token), bernilai kurang dari seperempatnya) selama tiga bulan terakhir. Itu bahkan tidak cukup untuk membayar sertifikat SSL saya sejumlah ($ 60/tahun). Saya masih belajar, Namun pada saat sekarang lebih mudah mendapatkan uang dari steemit.

Vimm

Beberapa malam terakhir, saya online di Vimm.tv dan memainkan video game sambil mengobrol tentang Steem dengan para follower saya. hal ini sangat menyenangkan, dan saya menghasilkan lebih dari $ 1 upvote dalam setiap kali tayang. Kebanyakan dari orang yang saya tidak tahu, tidak mendukung Vimm dan streaming upvoting.

Saya tidak yakin apakah saya akan terus melakukan streaming. Di satu sisi, itu sangat menyenangkan. Di sisi lain, artikel saya yang lebih panjang cenderung memberikan nilai lebih pada Steem Blockchain.

Cara yang lebih baik, lihatlah perdebatan di dalam internal : Saya mencoba untuk menentukan cara saya untuk mendapatkan uang secara online melalui steem.

cara-mudah-untuk-membuat-uang-secara-online.png

Image Credit by : Source

Saya menyukai Vimm setelah layanan streaming besar lainnya memutuskan untuk membuang Steem. @chiren adalah Pemimpin Dev, dan @foreveraverage adalah rekan pemilik dan pengelola. Di mana ada banyak kesempatan bagi para Streamer yang haus dan lapar akan streaming.

Pertimbangan: Twitch adalah layanan yang hebat, mapan, dan terintegrasi dengan jutaan penggemar. Menjadi streamer di Twitch berarti Anda akan bersaing dengan (mungkin puluhan) ribuan pemain lain. Sulit untuk menonjol, dan membutuhkan banyak waktu untuk mencari pengikut.

Vimm juga membutuhkan kerja keras, tetapi itu merupakan bagian dari jaringan blockchain yang lebih besar dan memberi imbalan dalam aset spekulatif : Steem. Jika Anda mempertimbangkan streaming di Twitch, mengapa tidak mencoba Vimm terlebih dahulu? Ini kolam yang jauh lebih kecil untuk berenang dan Anda tidak akan tersesat menjadi salah satu dari ratusan sungai Fortnite.

Jika pasar Bear ini pergi dan Steem mulai naik nilainya dimarket, maka anda telah membangun pemirsa dan mereka di platform yang sedang berkembang, menyaksikan perolehan Steem Anda, dalam nilai dan streaming Anda akan dibawa ke level berikutnya.

Bagaimana jika Steem menjadi nol? Itu mungkin. Anda kemudian harus membawa audiens ke Twitch. Namun anda datang ke Twitch dengan audiens yang banyak dan akan membuat Anda cukup baik disana.

DTube dan YouTube

@ironmanmatt bertanya mengapa saya tidak menggunakan DTube beberapa minggu yang lalu. Pada saat itu, saya hanya mencoba untuk mendapatkan beberapa video Ask Steemmaker di YouTube dan melihat bagaimana video pada akhirnya. Saya meninggalkannya (YouTube), bahkan saat saya memasangnya di DTube.

Idenya adalah untuk mendapatkan beberapa traffic dari YouTube untuk mendapatkan Steem. Promosi silang blockchain ini sangat penting untuk mendapatkan lebih banyak User, terutama pengguna baru cryptocurrency yang tidak akrab dengan Steem sebagai pilihan.

Meningkatkan Keuntungan

Untuk saat ini, Steem tumbuh dengan margin, bersama dengan sejumlah situs media sosial lain yang sedang berkembang, dan mereka datang untuk mencoba merangkul pemain lama seperti YouTube, Facebook, Reddit, dan Twitter.

Tapi Steem memiliki keuntungan lebih besar dibandingkan proyek blockchain lain seperti Gab atau Peepeth : penciptaan aplikasi terdesentralisasi - dan sinergi yang dimungkinkannya. @yabapmatt dan @aggroed tidak perlu meminta izin kepada Steemit.Inc untuk membuat Steem Monsters. @crypto.talk tidak perlu meminta Steemit.Inc untuk membangun Partiko, mereka baru saja membuatnya.

Selain itu, ini (dan Vimm, dan DTube, dan banyak lainnya) dApps dapat masuk menggunakan Steemconnect. Sama seperti Facebook dapat digunakan sebagai hub pusat untuk identitas melalui banyak aplikasi, Steem menjadi pusat identitas blockchain yang dapat digunakan untuk banyak dApps.

Pada akhirnya, kami ingin jumlah Steemian aktif menjadi puluhan juta atau lebih. Untuk saat ini, saya puas dengan pertumbuhan negara yang stabil yang memungkinkan perbaikan blockchain besar terjadi sebelum perubahan menjadi lebih sulit.

Kesimpulan

Streaming adalah cara yang menyenangkan untuk meningkatkan interaksi seseorang dengan blockchain Steem, dan saya sarankan semua gamer mencobanya. Mengapa anda tidak may dibayar ketika Anda ingin bersantai dan bermain game?

Saya senang menjawab pertanyaan apa pun yang Anda miliki tentang pengaturan sistem untuk menggunakan Vimm. Vimm.tv juga memiliki instruksi yang baik jika Anda menekan tombol Go Live. Saya juga senang membantu warga non-Steemian yang memulai Steem dan Vimm jika tertarik. Anda dapat masuk ke saluran Discord saya dan mengajukan pertanyaan, saya akan sangat senang jika dapat membantu anda

g6i7ldrd1q.png

Lhokseumawe, 2018

Regards,

@khanza.aulia

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/9cdhjc7

Postingan yang bagus bng...ajarin saya bg

silahkan gabung dengan discord kami. thanks

Amazing,,, informasi yang menarik, terima kasih kawan @khanza.aulia , perjalanan yang panjang untuk mencapai kesuksesan. saya akan kesana (discord) untuk bertemu dengan anda... good luck

Terimakasih sudah bergabung dengan kami bang @marzukie

Setelah saya membaca,langsung hadir kesana
Saya senang bisa mendaoatkan ilmu baru dari @khanza.aulia
Saya juga akn senang berbagi imformasi yang sangat imformatif ini kepada kawan-kawan yang lain
Terimakasih khanza
Salam hangat dan sehat selalu

terimakasih bang untuk komentar dan telah bergabung bersama kami didiscord.

You should try and interpret some languages for us heheh my friend..

hehehe im in learning process my friend... hope once day can interpret some language

Hehehe... You will definitely get there my friend.

Hi, @khanza.aulia!

You just got a 0.04% upvote from SteemPlus!
To get higher upvotes, earn more SteemPlus Points (SPP). On your Steemit wallet, check your SPP balance and click on "How to earn SPP?" to find out all the ways to earn.
If you're not using SteemPlus yet, please check our last posts in here to see the many ways in which SteemPlus can improve your Steem experience on Steemit and Busy.

thanks you for support @steem-plus

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70351.33
ETH 3563.43
USDT 1.00
SBD 4.72