Ayuk Kita Vote Untuk Steem Terdaftar di Niffler.co

Untuk postingan Versi English anda bisa membacanya di postingan @horpey dengan klik link disini.

Barangkali teman-teman masih ingat setelah sebelumnya Steem memenangkan sebuah kontes, dimana Steem bisa didaftarkan di Netcoin secara gratis dengan estimasi biaya sekitar $30.000. Ya itu adalah sebuah pencapaian yang luar biasa dari anggota komunitas yang telah membantu melalui vote kepada Steem hingga bisa meraih kemenangan.

Namun hari ini saya mengajak teman-teman sekalian untuk melakukan hal yang sama seperti yang sudah pernah dilakukan, Ayuk kita berikan suara (vote) kita agar steem bisa terdaftar di Niffler.co.

Steem listed on Netcoin image

Saya mengajak semua agar tidak terpengaruh dengan isue yang lain, dengan keadaan seperti sekarang, mari sama-sama kita bantu steem kembali agar bisa terdaftar disana, dan mendapat peluang lebih baik untuk dilirik oleh para Investor.

Seperti yang selalu saya katakan, apa yang membuat sebuah Token bernilai yaitu Likuiditas & Visibilitas.

Apa itu Niffler.com?

Niffler.com adalah sebuah Exchange untuk simulasi krpto untuk pemula dan para penggemar cryptocurrency untuk memperoleh keterampilan perdagangan tanpa mempertaruhkan modal dan juga bisa mendapatkan penghasilan (uang) dengan cara mengajar orang lain.

Ini adalah peluang yang bagus untuk Steem. Jika para pemula dalam crypto dan trader berpengalaman bisa bereksperimen dengan Steem di Niffler.com, Steem akan mendapatkan lebih banyak visibilitas dan investor baru.

Niffler.com menawarkan pendaftaran gratis bagi Steem setelah Niffler menerima 5.000 pendaftar untuk memberikan vote bagi steem. Niffler adalah sebuah komunitas yang sangat besar, dan angka 5.000 ini adalah sangat kecil bagi sebuah komunitas yang begitu besar. Mari sama-sama kita para pengguna steem untuk mendaftar dan memberikan suara kita untuk steem sekali lagi, ini akan sangat berguna untuk komunitas kita yang sangat besar ini.

Pendaftaran

  1. Kunjungi URL ini : https://niffler.co/goal/steem
  2. Masukkan email dan password, untuk cara mudah silahkan daftar dengan menggunakan akun Gmail anda.
    Screenshot_2018-11-29-10-52-14.png
  3. Setelah itu Anda akan dimintakan untuk memasukkan nama Pengguna.

Registrasi selesai, anda bisa memulainya dan menghasilkan dengan platform.

Jangan Berhenti Kabar Gembira di Anda : Undang yang lain
Buatlah post yang menyerupai post ini.

Gunakan Tag #NifflerOnSteem dan anda bisa Menyebutkan 5 nama orang rekomendasi anda untuk berpartisipasi disini.

Follow Steem's official handle on twitter at @SteemNetwork

Saya memanggil @khaimi @owner99 @anzirpasai @midun @abduhawab untuk berpartisipasi dan membuat Steem segera terdaftar di Niffler.com

khanza.aulia.gif
[Thanks for Gif, Created by @anzirpasai]

Posted Using eSteem Surfer

Meet the eSteem Family | Blog, Vote, Share and Get Paid. [email protected]
Vote for @good-karma as a witness

Sort:  

Semoga kali nyo bit-bit diek yum jih!

Tujuannya lebih ke Visabilitas pasar, hehe

Terimakasih bang

Siap bg, :)

Posted using Partiko Android

Terimakasih bang Midun

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Oke,, siapa takut. Its time to show Redfish spirit...!!!!. Let join.

Posted using Partiko Android

Terimakasih bang...

SEMANGAT - Itulah yang saya lihat dari aduen loen @khanza.aulia

Ajakan ini Patut di apresiasi dan saya yakin semua orang akan menuju kesana.

Terimakasih aduen loen
Selamat menikmati liburan

Ayuk bang... jangan lupa partisipasinya

Oc aduen loen
Saya segera jesana

Mau kemana memang? Saya gak kemana mana

Hahahaaha
Siap sudah saya memberi dukungan bg
Dan telah merujuk nama aduen loen dalam postingan saya
Itu maksud saya :)
Salam sejahtera dan sehat selalu tentunya

saya sendiri tidak terpengaruh oleh isue yang telah banyak beredar. saya yakin, pada tahun 2019 ini steem akan meningkat kembali. dan yang menyebarkan isue-isue tersebut akan menyesal dengan sendirinya. hihi :D

oke abang @khanza.aulia, akan saya vote steem lagi.

Tetap semangat, mari kembali membuat kejutan bersama steemians @khanza.aulia

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 62062.59
ETH 3002.04
USDT 1.00
SBD 3.77