"Masalah keu#nsc tulong neubaca mandum.

in #nsc6 years ago

"Nsc adalah sebuah komunitasa steemit yang pencapaiannya makin hari makin berkembang,begitu banyak penghasilan yang kita dapat dari steemit,bahkan sebagian uang yang kita dapat dari steemit ini kita sumbangkan kepada fakir miskin lam nanggroe sebagai sebuah bentuk kepedulian dari kita,
image
image
image
Gambar ini saya ambil dari fb yang dibagikan oleh salah satu anggota Nsc @taministy,ini merupakan sebuah perbuatan yang mulya yang kita lakukan,uang yang kita dapat steemit kita tidak berpoya poya sendirian,tetapi dengan bersama sama.
#intinya ini yang ingin saya sampaikan;uang yang kita peroleh dari steemit ini, apakah halal atau haram,?diri saya sampai sekarang masih bimbang dengan hal itu, karna saya dengar ada yang mengatakan halal ada yang mengatakan haram.
Disinilah aku ingin bertanya tentang hal itu kepada rakan rakan semuanya dari Nsc,kepada kalian yang lebih awal bergabung disini mungkin lebih tau tentang hal ini tolong khabarin, atau dalam komunitas ini ada gure gure dari dayah yang lebih tau hal ini tolong kasih tau.
#ini dunia apa yang kita perbuat disini akan dibalas diakhirat, percuma senag banyak uang didunia yang fana tapi sengsara diakhirat yang kekal baqa.
'Wassalam, trimoeng geunaseh keumandum yang baca, tulong neurespon.,

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64507.66
ETH 3080.07
USDT 1.00
SBD 3.85