Tersedia Berbagai Macam jenis Peci Bludue

in #nwes6 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Selamat malam sahabat steemian semuanya.
Apakabar sahabat, semoga selalu dalam lindungan Allah SWT.
image

Malam ini saya @insanbiasa kembali bercerita tentang sebuah usaha yang dibangun oleh sahabat Facebook saya @nur hayati & @ukhty eka faqat.
image

Sahabat steemian yang saya kangenin upvote nya.
Bila sahabat steemit perlu peci mari singgah ke toko sahabat saya di jalan ramai toko NASABA di kota matang glumpang 2.

Kemarin baru masuk peci baru dengan berbagai macam merek bludue. Mulai dari bludu dengan harga 25000 hingga dengan bludu harga 70.000.

Sahabat steemian. Bila berminat silahkan kunjungi secepatnya, karena barangnya terbatas.

Inilah koleksi peci nyan
image

image

image

image

Demikian sekilas informasi mengenai toko sahabat fb saya semoga bermanfaat.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66540.93
ETH 3186.50
USDT 1.00
SBD 4.11