Tentang Seminar Oracle-d di Aceh

in #oracle-d6 years ago (edited)

1mxevyade7.png
Sudah lama sekali saya tidak menulis hal-hal yang berkaitan dengan opini, baik yang terstruktur ataupun pikiran random yang kadang suka lalu lalang dalam pikiran.

Jeda menulis bukan berarti juga jeda di Steemit, sekarang saya lebih aktif di SteemHunt, jika ada kawan-kawan yang belum mencobanya, sangat saya sarankan untuk dicoba. Kalau mau diskusi dan sharing tentang SteemHunt, insyaallah siap berbagi dan berdiskusi.

Beberapa hal yang terpikirkan oleh saya akhir-akhir ini mengenai Steem blockchain di antaranya adalah;

Seminar Oracle-d tentang Blockchain

Kawan-kawan pasti kenal dengan Mbak @mariska.lubis, bekerjasama dengan bang @ayijufridar sebagai pihak yang bertanggungjawab dan fasilitator Kampus Malikussaleh, siap menggadakan seminar internasioanl tentang Blockchain, para punggawa @Oracle-d seperti @starkerz dan @anarcotech yang akan membahas tentang teknologi Blockchain, Aceh menjadi salah satu tujuannya pada saat kunjungan ke Indonesia.

Acaranya di Lhokseumawe, saya berharap bisa hadir, seminar seperti ini pasti menarik dan membawa dampak yang signifikan bagi ilmu dan pengetahuan mengenai Blockchain, namun saya belum bisa pastikan untuk hadir dan ikut, mengingat dan menimbang beberapa hal seperti faktor kesibukan dan mungkin faktor jarak juga.

Tapi apa pun itu, acara ini menjadi menarik karena di saat harga mata kripto yang stagnan dan tidak tinggi, semangat dan gairah untuk tetap bertahan dan belajar masih sangat tinggi.

Belum lagi di belahan bumi lainnya akan diadakannya SteemFest 3, semarak dan tetap semangat untuk belajar apapun yang terjadi.

Saya berharap Seminar ini bisa menjadikan pemahaman pengguna Steemit seperti saya khususnya dapat lebih mengerti bagaimana cara kerja Blockchain yang Steemit sendiri dibangun di atas Steem Blockchain, di samping pemanfaatan teknologi Blockchain ini sendiri untuk solusi bagi masalah yang sedang kita hadapi.

Berita terkait seminar Blockchain oleh Oracle-d;

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 60936.15
ETH 2921.43
USDT 1.00
SBD 3.70