artwork drawing the face of a woman #33

in #original5 years ago

IMG_1748.JPG


hallo steemians

you can see in the picture, which I show here.
look below this sequence of images that I have made



IMG_1742.JPG


IMG_1743.JPG


IMG_1744.JPG


IMG_1745.JPG


IMG_1746.JPG


IMG_1747.JPG


FINISH

IMG_1749.JPG


that's a few pictures that I can show, thank you for seeing and reading in my blog post, hopefully it is useful.

I end with word
Regards from me @sultan-aceh


DRAWING MATERIAL

IMG_1750.JPG


  • Drawing board
  • Flashlight
  • Pencil
  • Colour pencil
  • Tisue
  • Ruler
  • Eraser
  • Paper

INFORMATION


Camera usedCannon 1300D
Lens CameraEF-S 18-55mm

Sort:  

kira-kira membuat sket atau melukis bisa dilatih gak Bang @sultan-aceh?

hehehehhe
ada - ada saja abang ini... saya gak bisa melukis bang ...
cuma karena sering saya melakukannya, jadi ...bawaan tangan bisa ringan disaat mengayunkan pinsil.

kebiasaan mengayunkan pinsil yag penting bang,
agar terlihat rapi, abang bisa gunakan tisu untuk mengayunkan coretan pinsil, agar trlihat halus, ok

Nah ini dia, masalah saya biasa megang kunci sebagai teknisi.
Mungkin saya perlu duduk semeja sama bang @sultan-aceh sambil menikmati kopi pancung. Ada tips rahasia mungkin bisa di bagi hehe

hehehhehe
kunci tehnisi adalah kunci sukses buat anda
hehehhehe

saya di original kopi sekarang
lagi santai sambil menikmati kopi dangdut
hehehehhe

Betul bang... beda kunci tapi tujuan sama.
sepertinya saya disebelah kiri bang @sultan-aceh ni. hehe

Looks at ,
She seems to be on the road,
Or some things in her heart.

Wow. What a bueatiful drawing

thank so much

That woman is very serious! It has Asian features that make it great.

thank so much

Seni adalah pribadi dan bijaksananya seseorang, orang yang memiliki seni biasanya memiliki hati yang lembut. Salam bahagia buat anda yang memiliki jiwa seni.

thank so much

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 64852.72
ETH 3178.07
USDT 1.00
SBD 4.20