Lukisan Laut

in #painting6 years ago

Salam buat steemian.. Saya akan berbagi postingan tentang. Lukisan laut yang sangat indah. Pelukis ini melukis saat hati nya penuh damai. Cinta dan penuh energik.


image


kalau anda menyukai postingan dari saya. Mari anda berkomentar, upvote, resteem, agar kita saling berbagi informasi dengan teman lainnya,, semoga postingan yang saya posting berguna dan bermanfaat untuk sahabat steemit semuanya dan bisa terus maju melalui steemit yang merupakan sebuah tempat untuk kita saling berbagi dan belajar serta untuk mengembangkan diri kita dalam menulis dan memberi saran, dukungan serta postingan lainnya


image


Terimakasih Sudah Singgah ditempat saya.


Salam Saya dan Ikuti Saya @ros78


Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63869.25
ETH 3055.04
USDT 1.00
SBD 3.88