Pengalaman Pertama Menggunakan PARTIKOsteemCreated with Sketch.

in #partiko6 years ago (edited)

Selamat sore teman steemit semua,
Sekarang saya ingin memberikan sedikit pengalaman tentang salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk mengelola akun steemit kita.
Seperti yang kita ketahui, saat ini sangat banyak aplikasi yang terhubung dengan blockchain steem, baik itu aplikasi mobile, website, maupun yang bersifat dekstop.
Saya sendiri tergolong masih baru di steemit, tetapi saya telah mencoba beberapa aplikasi untuk mengelola akun steemit saya, Karena spesifikasi smartphone yang saya gunakan masih keci. Saya mencari-cari aplikasi ponsel yang mudah digunakan dan ringan, akhirnya saya menemukan aplikasi yang cocok, yaitu PARTIKO. PARTIKO sangat cocok digunakan pada smartphone dengan spesifikasi kecil.
Fungsi aplikasi PARTIKO tidak jauh berbeda dengan aplikasi sejenis lainnya,tetapi yang membuat aplikasi ini menjadi sebuah unggulan, karena sifatnya yang sangat ringan. Anda bisa mencobanya sendiri, aplikasi ini benar-benar sangat ringan.
Sangat mudah sekali untuk update, membaca dan mengelola akun steemit kita dari ponsel. Tetapi apakah pengguna aplikasiakan menerima upvote atau nilai suara dari pembuat aplikasi atau tidak saya juga belum tahu, karena saya juga masih dalam tahap percobaan.

Kesimpulan.
Bagi teman-teman steemit yang mempunyai tipe smartphone dengan spesifikasi rendah, aplikasi ini bisa menjadi pilihan utama.

https://s3.us-east-2.amazonaws.com/partiko.io/img/deknaumi-pengalaman-pertama-menggunakan-partiko-1530870094124.png

Posted using Partiko Android

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by deknaumi from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64742.01
ETH 3172.49
USDT 1.00
SBD 4.10