Turning Fear into Strength. (Merubah Ketakutan menjadi Kekuatan)

in #partiko6 years ago

Setiap orang punya rasa takut, apalagi bila memulai melakukan sebuah usaha. Ketakutan gagal akan terus ada, bahkan bisa menjadi tekanan. Saya senang karena bisa memulai usaha. Namun rasa takut saya lebih besar dari rasa senang saya. Hal ini terjadi karena saya takut usaha saya tidak sukses.

Saya berada dalam tekanan. Tapi saya tidak membiarkan hal ini terjadi. Saya manfaatkan rasa takut saya untuk terus mengembangkan diri agar usaha saya bisa sukses. Akhirnya saya bisa menjalankan sebuah usaha peternakan seperti yang saya inginkan.

Rasa takut harus dilawan. Buatlah rasa takut menjadi sebuah kekuatan. Anda harus disiplin dalam bekerja dan belajar. Cobalah evaluasi diri kita, apa kelemahan dan kekurangan kita. Hal ini akan memudahkan kita untuk membenahi diri.

https://s3.us-east-2.amazonaws.com/partiko.io/img/napeng-turning-fear-into-strength-merubah-ketakutan-menjadi-kekuatan-1531067458065.png

Posted using Partiko Android

Sort:  

Jadi teringat waktu panen padi

Posted using Partiko Android

Hahaha.... Bereh that. Langsung u keudee nyan

Postingan yang bagus. sangat memotivasi

@resteemator is a new bot casting votes for its followers. Follow @resteemator and vote this comment to increase your chance to be voted in the future!

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70797.92
ETH 3553.00
USDT 1.00
SBD 4.76