stop kekerasan pada wanita

in #pencerahan5 years ago

a33aee612b3b7254f395eca9aaf78063ecc84b58.jpgimage source

saya adalah orang yang mencintai kedamaian. dan saya sangat membenci kekerasan. terlebih lagi jika kekerasan itu di lakukan pada wanita. seperti terjadinya pemerkosaan. bukan hanya harga diri wanita yang di ambil, tetapi pelaku pemerkosa juga melakukan kekerasan, bahkan sampai melakukan pembunuhan. hal ini membuat saya sangat marah. dan kekerasan pada wanita juga sering terjadi di dalam rumah tangga.

hal ini membuat saya bingung, mengapa wanita harus di sakiti. jika terjadi permasalahan di dalam rumah tangga, selesaikan baik-baik tidak perlu melakukan kekerasan. menurut saya lelaki yang sejati sudah seharusnya melindungi wanita dan memberikan kasih sayang kepada mereka. karena mereka adalah orang yang memiliki hati lembut, mereka adalah seorang ibu dari anak-anak. mereka juga memiliki kekuatan yang terbatas. dan mereka juga sebuah perhiasan yang menyinari dunia. apa jadinya jika mereka tidak ada. tentunya kehidupan kita sebagai lelaki di dunia pasti akan merasakan kesepian. maka dari itu stop kekerasan pada wanita.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64029.44
ETH 3157.04
USDT 1.00
SBD 4.02