Positifnya Slogan Donald Trump "Make Amerika Great Again"

in #philosophy6 years ago

flag.jpg
sumber

Suka atau tidak, pandangan kita terhadap dunia akan dipengaruhi oleh profesi kita. Ekonom akan melihat kehidupan dengan beberapa bias terhadap lensa ekonomi. Orang militer akan melihat masalah saat ini melalui lensa perjuangan kekuasaan geopolitik.

Sekarang, saya bukan orang Amerika dan saya tidak mengikuti dengan perkembangan Amerika. Tetapi saya terpengaruh oleh sebuah slogan yang saya baca di sebuah topi yang dijual di pasar Aceh. Walaupun saya kurang suka dengan Donald Trump, tapi saya menilai pilihannya tentang slogannya adalah pintar. Disini saya hanya ingin menjelaskan pendapat saya mengapa saya suka slogan "Make America Great Again".

flag1.jpg
sumber

Pertama, slogan memiliki struktur yang menarik:

Make America [Masukkan kalimat positif disini] Again

Saya pikir struktur di atas pintar karena dalam satu kalimat, ia mengkomunikasikan beberapa narasi:

Amerika ideal, negara yang lebih baik daripada sekarang. Letakkan saja kata-kata positif di sana: hebat, aman, kuat, makmur, damai, dll. Jadikan Amerika Hebat Lagi. Jadikan Amerika Aman Lagi. Jadikan Amerika Kuat lagi. Jadikan Amerika Sejahtera Lagi. Jadikan Amerika Bekerja Lagi. Segera kalimat itu membangkitkan nostalgia (entah itu akurat atau tidak), bahwa Amerika itu hebat. Amerika itu aman. Amerika itu kuat. Amerika itu makmur.

flag2.jpg
sumber

Sekarang, Amerika telah hilang semua. Ini adalah keadaan yang menyedihkan, hanya bayangan kebesaran yang telah berlalu dalam masa lalu. Donald Trump adalah Pembawa Perubahan yang akan membawa Amerika kembali ke masa kejayaannya, Lagi. Sekarang sulit untuk menolak pesan di atas ketika kamu mencintai negaramu, bukan? Siapa yang tidak setuju bahwa negara mereka dulunya mengagumkan? Siapa yang tidak terluka ketika diberi tahu bahwa negara mereka sekarang sedang menurun? Siapa yang tidak berharap dengan janji bahwa negara mereka akan kembali lagi ke statusnya yang luar biasa?


story.jpg

Sort:  

Saya mencoba dengan kata [waterpark]

Make Aceh Great Again

trooommmmmmmmm.....kutengok facenya aja dah ilfil hahahha leh paken meunan.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64507.66
ETH 3080.07
USDT 1.00
SBD 3.85