Fotografi fenomena alam - Awan hitam di atas langit Bireuen

in #photography6 years ago

Hai sahabat steemian semua..!! Mengawali aktivitas di pagi ini, saya ingin memberikan beberapa fotografi awan hitam yang saya dapatkan diatas langit pada sore hari ketika lagi menyaksikan pertandingan sepakbola di stadion cot gapu Bireuen.

Sebuah momen yang luar biasa yang saya dapatkan ketika lagi menyaksikan pertandingan sepakbola antara Aceh United vs Persita Tangerang di stadion cot gapu Bireuen pada hari Jumat tanggal 14 September 2018 ini merupakan lanjutan pertandingan liga 2 untuk kompetisi liga Indonesia.

Pada kesempatan ini saya tidak membahas masalah pertandingan sepakbola tapi saya ingin memberikan fotografi-fotografi yang saya dapatkan pada sore itu yang merupakan fenomena yang terjadi diatas langit yang terjadi secara tiba-tiba.
Saya langsung menyiapkan perangkat smartphone untuk mengambil dan memotret beberapa gambar dengan cara sederhana. Saya mengambil beberapa foto dengan cepat karena awan hitam ini begitu cepat dan saya takut akan ada hujan yang deras. Setelah mengambil beberapa fotografi awan hitam ini disertai angin kencang, seperti prediksi saya tadi, hujan turun dengan derasnya dan membasahi seluruh permukaan bumi.

Setelah selesai memotret dan sekarang saya ingin melihat hasil jepretan saya tadi, dan hasil sungguh luar biasa penampakan awan hitam yang menyelimuti seluruh langit di kawasan Bireuen. Ini merupakan fotografi-fotografi langka yang sangat susah kita dapatkan, saya sangat puas untuk fotografi-fotografi kali ini, walaupun saya bukan seorang fotografer profesional tapi saya terus mengembangkan bakat lewat foto-foto sederhana menjadi sebuah foto yang luar biasa dan bisa membuat orang menyukainya, mudah-mudahan....!!

Saya Fotografer jalanan yang siap memberikan hiburan buat sahabat-sahabat semua yang menyukai fotografi dan konten-konten yang menarik..

Terimakasih telah membaca dan mengunjungi blog saya, dan terimakasih untuk teman-teman eSteem yang telah mendukung saya selama ini seperti @owner99, @bahagia-arbi, @zikra, @foways dan teman-teman yang berada di aplikasi eSteem dan mereka adalah teman-teman yang luar biasa.

Salam @abdifitri

Do you use eSteem?
eSteem is a Mobile& PC app. for Steem with great features. Also, you get Incentives posting through eSteem apps
eSteem Spotlight: eSteem provides rewards for it top users in Leader Board with most Posts, Comments and Highest Earners
Download eSteem for your Mobile
Android devices Google Play Store
IOS devices Apple Store
Download eSteem Surfer for your PC
Available for all OS Github
Join eSteem Discord https://discord.gg/UrTnddT
Join eSteem Telegram http://t.me/esteemapp
Thank you to @good-karma

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by abdifitri from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Hello @abdifitri, thank you for sharing this creative work! We just stopped by to say that you've been upvoted by the @creativecrypto magazine. The Creative Crypto is all about art on the blockchain and learning from creatives like you. Looking forward to crossing paths again soon. Steem on!

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63945.57
ETH 3135.76
USDT 1.00
SBD 4.00